Hematnya Bukan Tipu-tipu, Staycation Cuma Rp100 Ribuan Aja di Mister Aladin! Yuk Booking

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:19 WIB
loading...
Hematnya Bukan Tipu-tipu, Staycation Cuma Rp100 Ribuan Aja di Mister Aladin! Yuk Booking
Mau staycation tapi takut bujet membengkak kalau menginapnya lebih dari satu malam? Tak perlu khawatir memikirkan biaya kalau pesan hotelnya di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau staycation tapi takut bujet membengkak apalagi kalau menginapnya lebih dari satu malam? Tenang, kini Anda tak perlu khawatir lagi memikirkan biaya kalau pesan hotelnya di Mister Aladin .

Pasalnya, kini Anda bisa mendapatkan Promo Solusi Staycation, di mana Anda bisa pesan hotel mulai dari Rp100.000-an saja. Wah, kapan lagi bisa dapat penawaran yang bikin liburan jadi makin untung!

Makanya, yuk buruan rencanakan staycation Anda dan pesan hotelnya segera di Mister Aladin karena promonya terbatas. Jangan sampai, Anda menyesal dan nggak jadi liburan karena promonya sudah berakhir.



Oh ya, ajak juga keluarga atau teman-teman Anda. Makin banyak orangnya, makin seru liburannya! Juga, makin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan kalau transaksinya di Mister Aladin.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya supaya Anda dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta daftar hotel yang berpartisipasi, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/staycationirit .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)