Indra Bekti Menyesal Cerai dengan Aldila Jelita, Sering Nangis di Kamar Sendirian

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:48 WIB
loading...
Indra Bekti Menyesal Cerai dengan Aldila Jelita, Sering Nangis di Kamar Sendirian
Indra Bekti mengaku menyesal cerai dengan Aldila Jelita. Indra sering menangis di kamar lantaran merindukan momen kebersamaannya dengan Aldila dan anaknya. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mengaku menyesal cerai dengan Aldila Jelita . Indra bahkan sering menangis di kamar lantaran merindukan momen kebersamaannya dengan Aldila dan kedua anaknya.

Bekti selalu berdoa agar diberikan kesempatan untuk kembali membangun rumah tangga dengan Aldila dan hidup bersama anak-anak mereka. Dia juga berusaha untuk selalu ada di sisi mantan istrinya saat dibutuhkan.

"Aku minta selalu sama Allah untuk memberikan yang terbaik buat kami berdua. Kadang nangis, bengong sendiri jadi suka WhatsApp sama Dila supaya sama-sama saling mendukung," kata Bekti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Dila pun sendiri ngurus anak-anak gitu, mungkin aku support nanti kalau ada yang bisa aku bantu," lanjutnya.





Bekti pun tak menutup kemungkinan ingin kembali rujuk dan hidup bersama dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu. Hanya saja, keinginan tersebut belum bisa terwujud saat ini.

"Setiap tidur selalu aku doain yang terbaiklah buat Dila. Rasa penyesalan itu pastinya ada dari sikap aku, dari sifat yang mungkin membuat ini malah jadinya belum berhasil menyatukan kami," jelas Bekti.

"Pastinya kami sudah 12 tahun bersama, sebenarnya nggak ingin ini terjadi. Gimana pun juga dijalani dulu prosesnya," sambungnya.

Cipta selaku adik Bekti mengungkapkan bahwa perceraian ini menjadi momen intropeksi untuk sang kakak dan Dila. Di sisi lain, dia bersyukur bahwa keduanya berpisah secara baik- baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)