Indra Bekti Berencana Rujuk dengan Aldila Jelita, Akui Menyesal Cerai

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
Indra Bekti Berencana Rujuk dengan Aldila Jelita, Akui Menyesal Cerai
Indra Bekti berencana untuk rujuk dengan Aldila Jelita. Bekti pun mengaku sudah membicarakan rencana ini dengan perempuan yang akrab disapa Dila tersebut. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti berencana untuk rujuk dengan Aldila Jelita . Bekti pun mengaku sudah membicarakan rencana ini dengan perempuan yang akrab disapa Dila tersebut.

Bekti mengatakan baik dirinya dan Dila sama-sama memiliki niat untuk rujuk dan kembali hidup bersama seperti sebelumnya. Hal tersebut diungkap Bekti saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Helmy Yahya.

"Saya dan Dila berniat seperti itu (rujuk). Saat ini kami ada obrolan ke arah situ. Aku sama Dhila ini," kata Bekti dikutip Selasa (30/5/2023).

Bukan tanpa alasan artis 45 tahun itu ingin kembali membangun rumah tangga dengan Dila. Bekti secara blak-blakan mengaku menyesal telah bercerai dengan perempuan yang telah mendampinginya selama 13 tahun itu.





Dia pun menilai dirinya dan Dila saat itu tengah emosi sehingga mengambil keputusan untuk cerai. Di sisi lain, Bekti bersyukur mantan istrinya itu mau menerimanya lagi.

"Kami inginkan, kami selalu telponan. Makanya karena memang waktu itu emosi sesaatnya mungkin. Ya menyesal dan Alhamdulillah Dila masih mau menerima aku lagi," jelas Bekti.

Bekti selalu berdoa dan meminta agar dirinya memiliki kesempatan untuk kembali berumah tangga dengan Dila. Jika kesempatan itu datang, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini tidak akan menyia-nyiakannya.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa nggak ya Allah. Selalu itu doa aku," ujar Bekti.



Meski sekarang sudah resmi bercerai, Bekti dan Dila masih menjalin komunikasi dan hubungan mereka berjalan dengan baik. Dia bahkan secara blak-blakan mengatakan masih sayang mantan istrinya itu.

"Sampai saat ini masih baik-baik aja terus berhubungan. Kami masih telepon-telponan, masih sayang-sayangan, bilang begitu. Untuk anak-anak, aku kasih waktu kayak entah seminggu sekali kek kami ketemuan gitu demi anak-anak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)