Umur 82, Al Pacino Bakal Punya Bayi dari Pacarnya yang Lebih Muda 53 Tahun

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:47 WIB
loading...
Umur 82, Al Pacino Bakal Punya Bayi dari Pacarnya yang Lebih Muda 53 Tahun
Al Pacino dan pacarnya, Noor Alfallah. Foto/Backgrid
A A A
JAKARTA - Aktor Al Pacino yang kini berusia 82 akan resmi menjadi ayah dari anak pacarnya Noor Alfallah yang kini dikabarkan sedang mengandung 8 bulan.

Perwakilan Al Pacino mengkonfirmasi kabar tersebut sebagaimana dilansir People yang dikutip, Rabu (31/5/2023). Diketahui, hubungan Al Pacino dan Noor Alfallah yang kini berusia 29 tahun telah santer terdengar sejak April 2022.

Rumor keduanya memiliki hubungan spesial itu diketahui saat mereka kepergok makan malam bersama. Beberapa sumber mengatakan kepada Page Six tahun lalu bahwa pasangan itu sebenarnya diam-diam berkencan sejak pandemi.

Sebagaimana diketahui, aktor asli New York itu telah memiliki tiga orang anak yakni Julie Marie (33) dari mantan pacarnya, pelatih akting Jan Tarrant.



Kemudian Al Pacino juga memiliki anak kembar dari mantan kekasihnya, Beverly D'Angelo yaitu Anton dan Olivia yang kini berusia 22 tahun.

Pada 2014, Al Pacinokepada The New Yorker menceritakan bahwa dirinya sangat bertanggungjawab terhadap anak-anaknya.

"Saya bertanggung jawab kepada mereka. Saya adalah bagian dari hidup mereka," kata Al Pacino.

"Jika tidak maka mereka akan kesal. Jadi itu bagian dari gestalt. Dan saya mendapat banyak pelajaran dari itu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)