Dedikasikan Hidup Buat Anak dan Suami, Inara Rusli Ngaku Tak Pernah Main TikTok

Rabu, 31 Mei 2023 - 15:45 WIB
loading...
Dedikasikan Hidup Buat Anak dan Suami, Inara Rusli Ngaku Tak Pernah Main TikTok
Inara Rusli. Foto/Tangkapan layar YouTube Cerita Untungs
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku selama berumah tangga dengan Virgoun tak pernah bermain TikTok. Alasannya, ia telah berkomitmen ingin mendedikasikan hidupnya untuk anak dan suami.

Kalaupun belakangan ini aktif di TikTok, kata Inara, itu baru dilakukan sejak dirinya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA), Jakarta Barat.

"Aku bahkan baru download TikTok itu sekitar 2 minggu yang lalu," kata Inara Idola Rusli, dikutip dari YouTube Need A Talk, Rabu (31/5/2023).

Selama ini, Inara Rusli enggan mencari keuntungan dari bermain TikTok. Ketimbang harus menghabiskan waktu di media sosial tersebut, Inara lebih memiliki fokus kepada keluarganya.



"Ya mau ngapain lagi, aku memang dedikasikan hidup aku buat anak dan suami," lanjutnya.

Bagi Inara, nafkah yang diberikan suami dianggapnya sudah cukup memenuhi kebutuhan. Sehingga, dia tak perlu lagi menggunakan TikTok sebagai ladang mencari cuan.

"Mau ngapain lagi nyari uang dari situ, nyari pamor apa segala macem. Ngapain, dari suami aja udah cukup," ujar Inara Idola Rusli.

Sebelumnya, Inara membuat heboh netizen setelah disawer begitu banyak gift bernilai tinggi saat melakukan live TikTok. Antara lain, Inara mendapatkan gift paus berkali-kali, kereta, dan masih banyak lagi.

Masing-masing dari gift tersebut memiliki nilai koin tersendiri dan dapat dicairkan dalam bentuk rupiah. Misalnya saja gift paus TikTok bernilai 2150 koin atau sekitar Rp 400.000.

Saking banyaknya, Inara sampai terkejut saat diberi tahu netizen bahwa semua gift yang dia dapat jika diakumulasikan bisa mencapai 1 miliar.

"Kak itu udah satu miliar, apanya sih satu miliar? dimana melihatnya? Tolong berikan petunjuk," ucap Inara dalam live TikTok-nya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)