Profil Mandinha Martinez, Istri Emiliano Martinez Kiper Argentina

Rabu, 31 Mei 2023 - 16:07 WIB
loading...
Profil Mandinha Martinez, Istri Emiliano Martinez Kiper Argentina
Emiliano Martinez jadi salah satu pemain yang dibawa oleh Lionel Scaloni ke Jakarta. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Emiliano Martinez jadi salah satu pemain yang dibawa oleh Lionel Scaloni ke Jakarta. Peran besarnya di bawah mistar gawang Argentina pada Piala Dunia 2022 lalu membuatnya menjadi pemain yang cukup disorot selain Lionel Messi.

Selain karena kehebatannya dalam menjaga gawang La Albiceleste, Emiliano Martinez juga terkenal akan selebrasi nyelenehnya. Terlebih ketika dia mendapatkan penghargaan kiper terbaik dan melakukan selebrasi yang cukup kontroversial.

Kepopuleran kiper yang tengah memperkuat Aston Villa ini juga membuat keluarganya disorot. Terutama istrinya yang berparas rupawan.


Profil Istri Emiliano Martinez, Mandinha Martinez

Mandinha Martinez lahir pada 18 Januari 1992, tahun yang sama dengan tahun kelahiran Emiliano Martinez. Selain memiliki usia yang setara, mereka berdua juga sama-sama dibesarkan di wilayah Mar del Plata, Argentina.

Perempuan bernama lengkap Amanda Mandinha Martinez ini lahir dari pasangan Antonio Gama dan Regina Gamma yang keduanya berasal dari Argentina.

Dilansir dari laman Times of India, Mandinha Martinez adalah desainer interior profesional senior yang memiliki perusahaan MiSuenos Kids. Perusahaan penyedia jasa desain kamar tidur dan ruang bermain untuk anak-anak.

Meskipun Emiliano dan Mandinha berasal dari Argentina, pertemuan awal mereka justru terjadi di London, Inggris.



Kala itu Emiliano yang masih membela Arsenal, bertemu dengan Mandinha di terminal bus. Penjaga gawang itu lalu mengumpulkan keberanian untuk mengajak Mandinha berkenalan.

Dari pertemuan singkat itu, Emiliano dan Mandinha mulai menjalin hubungan asmara mereka. Sampai pada akhirnya pasangan ini menikah pada 22 Mei 2017.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya bernama Santi Emiliano, dan anak keduanya diberi nama Ava Martinez.

Dalam beberapa unggahan akun instagram @mandinha_martinez_, diperlihatkan bila Mandinha kerap memberi dukungan untuk suaminya ketika berlaga di lapangan. Baik itu ketika membela Aston Villa maupun Argentina.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)