Biodata Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Sudah Pacaran sejak Remaja di Argentina

Senin, 19 Desember 2022 - 11:59 WIB
loading...
Biodata Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Sudah Pacaran sejak Remaja di Argentina
Bintang timnas Argentina, Lionel Messi selalu menjadi topik pembicaraan. Salah satunya istrinya Antonela Roccuzo. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bintang timnas Argentina , Lionel Messi selalu menjadi topik pembicaraan dalam segala hal yang menyangkut kehidupannya, baik di lapangan hijau maupun lingkup pribadinya.

Pada kehidupannya pribadinya, Messi memiliki seorang istri cantik bernama Antonela Roccuzzo . Dalam riwayatnya, hubungan mereka diketahui telah terbentuk sejak waktu yang cukup lama.

Lantas, seperti apakah sebenarnya sosok Antonela Roccuzzo ini? Simak ulasannya!

Baca juga : Mesranya Lionel Messi Dicium Antonela Roccuzzo Bertubi-tubi

Antonela Roccuzzo lahir pada 26 Februari 1988 di kota Rosario, sama seperti Lionel Messi. Dikutip dari laman The Sun, Senin (19/12/2022), dia diketahui telah mengenal bintang Argentina ini sejak usia lima tahun.

Usut punya usut, kala itu dia mengenal Messi berkat sepupunya yang bernama Lucas Scaglia. Hubungan keduanya diperkirakan mulai menguat pada tahun 2007. Tepatnya saat Messi terbang ke Rosario untuk menghibur Antonela yang sedang berduka akibat kematian sahabatnya.

Setelahnya, Messi dan Antonela sepakat untuk mempublikasikan hubungannya pada sebuah wawancara di tahun 2009.

Pada kehidupan awalnya, Antonela sejatinya telah belajar untuk menjadi seorang dokter gigi di kampung halamannya. Namun, dia kemudian memutuskan untuk beralih karier ke dunia modeling.

Sekitar November 2016, dia memposting di akun sosial medianya yang menyatakan telah menandatangani kontrak dengan merek fashion Argentina, yakni Ricky Sarkany.

Baca juga : Antonela Seksi Pakai Bikini, Netizen: Gadis Hot, Bidadari Messi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)