Sebelum Nonton Spiderman: Across the Spider-Verse, Ini Kisah Spideman: Into the Spider-Verse yang Wajib Kamu Lihat

Rabu, 31 Mei 2023 - 17:10 WIB
loading...
Sebelum Nonton Spiderman: Across the Spider-Verse, Ini Kisah Spideman: Into the Spider-Verse yang Wajib Kamu Lihat
Baru-baru ini, film Spiderman: Across the Spider Verse menjadi topik hangat di kalangan masyarakat, terutama pecinta film superhero. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, film Spiderman: Across the Spider Verse menjadi topik hangat di kalangan masyarakat, terutama pecinta film superhero. Film ini baru saja dirilis pada 30 Mei 2023 kemarin, dan menampilkan kisah superhero Spiderman dalam bentuk animasi.

Spiderman: Across the Spider-Verse bercerita tentang Miles Morales, salah satu sosok di balik superhero Spiderman di alam semesta, yang didekati oleh kekasihnya, Gwen Stacy, untuk menyelesaikan misi menyelamatkan setiap semesta Spider-People dari musuh bernama Spot. Sayangnya, proses itu tak mudah serta membuat Miles dan berbagai sosok Spiderman dari alam lain bertengkar.

Film tersebut merupakan sekuel dari film Spiderman: Into the Spider-Verse yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Kedua film ini berkaitan, dan mengangkat kisah mengenai berbagai semesta tempat berbagai Spiderman hidup, hingga suatu saat mereka saling bertemu.



Film Spiderman: Into the Spider-Verse mengangkat kisah Miles Morales yang baru saja menjadi seorang superhero Spiderman, untuk menggantikan Spiderman lama yang telah meninggal. Dalam film ini, ia tak sengaja bertemu dengan berbagai Spiderman lainnya dari alam yang berbeda.

Bagi Anda yang ingin menonton Spiderman: Across the Spider-Verse namun belum sempat menonton Spiderman: Into the Spider-Verse, Anda bisa streaming di Vision+ melalui channel Rock Action hari ini pukul 19.00 WIB, dan di channel Rock Entertainment pada 1 Juni 2023 besok pukul 16.15 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)