Kisah Unik Raja Spanyol, Disuntik Hormon Wanita untuk Turunkan Gairah Libido

Rabu, 31 Mei 2023 - 18:30 WIB
loading...
Kisah Unik Raja Spanyol, Disuntik Hormon Wanita untuk Turunkan Gairah Libido
Gairah seks Raja Spanyol Juan Carlos selama pemerintahannya sempat menjadi sorotan. Foto/Dok Reuters
A A A
SPANYOL - Gairah seks Raja Spanyol Juan Carlos selama pemerintahannya sempat menjadi sorotan. Bahkan Pusat Intelijen Nasional ikut campur dengan memberikan suntikan hormon wanita untuk mengendalikan hasrat seksualnya.

Dalam sebuah sidang parlemen, mantan Komisaris Polisi Spanyol Jose Manuel Villarejo mengungkapkan informasi terbaru ini. Menurutnya, Juan Carlos telah meniduri hampir 5.000 wanita dalam hidup untuk memenuhi hasrat seksualnya. Penyuntikan hormon wanita dan penghambat testosteron ini dilakukan oleh Pusat Intelijen Nasional karena dianggap sebagai masalah negara.

Bukan hanya itu, Badan Intelijen Spanyol juga membongkar tempat pengasingan mantan raja tersebut, yang ternyata berada di sebuah hotel mewah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Villarejo sendiri saat ini sedang diadili dalam kasus pemerasan.



"Pusat Intelijen Nasional] menyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan gairah seksual Juan Carlos yang dianggap sangat tinggi," katanya.

Beberapa wanita yang dikabarkan pernah tidur dengan Juan Carlos antara lain filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau, dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya.

Perlu diketahui bahwa Juan Carlos sudah memiliki istri yang bernama Ratu Sofia. Berita mengenai libido legendaris mantan raja ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, seorang penulis Spanyol dan sejarawan militer bernama Amadeo Martinez Ingles juga menulis sebuah buku berjudul Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers yang mengungkapkan sejarah seksualnya dan menggambarkan Juan Carlos sebagai pecandu seks yang tak terkendali.

Mendiang Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles, juga dikabarkan menjadi salah satu wanita yang didekati oleh mantan raja tersebut dalam dunia romantisnya. Martinez Ingles juga menyebutkan, Juan Carlos sebagai sosok Don Juan yang berhasil tiduri hampir 5.000 wanita.



Sementara Villarejo mengaku diminta untuk menghilangkan dokumen medis yang membuktikan adanya penyuntikan obat pada Juan Carlos, tetapi dia membantah terlibat dalam upaya mengendalikan gairah seksual mantan raja yang terkenal itu. Dia mengklaim bahwa informasi tersebut berasal dari mantan kekasih Juan Carlos, Corinna Larsen, yang kini tinggal di London.

Corinna Larsen, yang juga dikenal sebagai Corinna zu Sayn-Wittgenstein, selingkuh dengan Juan Carlos saat dia masih menjabat sebagai raja berusia 83 tahun, meskipun Juan Carlos sudah menikah dengan Ratu Sofia yang kala itu berusia 82 tahun. Hubungan mereka berlangsung antara tahun 2004 hingga 2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4119 seconds (0.1#10.140)