Raline Shah Sempat Kena Omel Wanita Prancis di Cannes Film Festival

Kamis, 01 Juni 2023 - 08:50 WIB
loading...
Raline Shah Sempat Kena Omel Wanita Prancis di Cannes Film Festival
Raline Shah berkesempatan hadir di Cannes Film Festival. Rupanya ada hal tidak menyenangkan yang dialami Raline saat tampil di ajang bergengsi itu. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah berkesempatan hadir di Cannes Film Festival yang digelar di Prancis beberapa waktu lalu. Rupanya ada hal tidak menyenangkan yang dialami Raline saat tampil di ajang bergengsi itu.

Raline menceritakan pada hari pertama Cannes Film Festival digelar, dirinya dimarahi oleh wanita Prancis. Tak tanggung-tanggung, wanita itu mengomeli bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini dari jarak dekat.

"Hari pertama manajer aku nggak ikut dan aku buru-buru. Terus ada cewek yang 5 cm dari muka aku jerit-jeritin aku dalam bahasa Prancis, kita kan nggak ngerti," kata Raline Shah dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/6/2023).

Sebisa mungkin Raline tidak terpancing emosi. Artis 38 tahun itu pun mencoba menenangkan wanita Pracis tersebut dan bertanya soal permasalahannya. Sayangnya, terdapat keterbatasan bahasa.





Beruntung, Raline dibantu oleh seorang pria untuk menyelesaikan kesalahpahamannya dengan wanita Prancis itu.

"Aku tenangin, aku bilang ada masalah apa? 'Oh ini A list, B list, C list'. Terus ada bapak-bapak yang bantu, 'She's A list, she's with me'," jelas Raline.

Meskipun mengalami hal tidak menyenangkan, Raline tetap tidak ingin melanjutkan perdebatan. Pada akhirnya semua berlalu dan kegiatannya selama di Cannes Film Festival berjalan lancar.

"Aku nggak mau argumen sama dia, aku cuman mau tenang. Dia orang Prancis lumayan keras, dia bilang nggak bisa bahasa Inggris. Cobaan tapi abis itu flow aja," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Raline Shah hadir di Cannes Film Festival bersama beberapa artis Indonesia lainnya. Mereka adalah Cinta Laura dan Putri Marino.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)