El Rumi Minta Didoakan Segera Dapat Jodoh di Ulang Tahun ke-24

Kamis, 01 Juni 2023 - 09:50 WIB
loading...
El Rumi Minta Didoakan Segera Dapat Jodoh di Ulang Tahun ke-24
El Rumi baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Selasa, 30 Mei 2023. Beragam harapan dan doa pun diutarakan El Rumi pada momen pertambahan usianya ini. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Selasa, 30 Mei 2023. Beragam harapan dan doa pun diutarakan El Rumi pada momen pertambahan usianya ini.

Dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV, El Rumi tampak mengungkapkan doa di hari ulang tahun yang ke-24. Dia menjabarkan satu per satu hal yang ingin dia harapkan di umur yang baru ini.

Salah satunya soal kariernya dalam dunia musik bersama grup band yang didirikan dengan kakak dan adiknya, The Lucky Laki. El Rumi barharap lagu grup tersebut bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air.

"Harapannya semoga The Lucky Laki lagu Pantaskah yang dirilis dua hari lalu bisa menyenangkan banyak orang," kata El Rumi dikutip Kamis (1/6/2023).





Namun tak hanya itu harapan dan doa El Rumi. Di momen ulang tahunnya, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga ingin segera mendapatkan jodoh dan mengakhiri status lajangnya yang sudah lama.

"Dan cepat dapat jodoh. Amin," jelas El Rumi.

Harapan yang sama juga dilantunkan oleh kakak dan adik El Rumi, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Masing-masing dari mereka menginginkan agar saudara kandungnya itu segera bertemu jodoh.

Bahkan secara spesifik, Dul Jaelani ingin kakak keduanya itu mendapat sosok wanita salehah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)