Jessica Mila Merasa Belum Pantas Disebut Menantu Idaman usai Menikah dengan Yakup Hasibuan

Kamis, 01 Juni 2023 - 10:32 WIB
loading...
Jessica Mila Merasa Belum Pantas Disebut Menantu Idaman usai Menikah dengan Yakup Hasibuan
Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. Jessica disebut sebagai menantu idaman karena mengikuti prosesi adat Batak keluarga suami. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. Jessica pun disebut-sebut sebagai menantu idaman karena mengikuti serangkaian prosesi adat Batak dari keluarga sang suami dalam momen pernikahannya.

Totalitas Jessica pun membuat netizen kagum. Artis 30 tahun itu bahkan dinilai bisa mengikuti tradisi Batak Yakup dengan baik, yang mana hal tersebut sangat tidak mudah dan melelahkan.

Namun pemilik nama asli Jessica Mila Agnesia Damanik, ini justru merasa belum pantas disebut sebagai menantu idaman. Terlebih dirinya dan Yakup baru saja menikah.

"Baru juga nikah jadi belum merasa jadi mantu idaman sih. Belum terbukti deh kayaknya," kata Jessica saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Mei 2023.



Meski demikian, bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan ini tak menampik jika sebagai seorang menantu, dia selalu berusaha untuk melakukan segala sesuatunya dengan ketulusan.

Di sisi lain, Jessica percaya banyak hal yang dapat dipelajari ketika menemukan sesuatu yang baru. Termasuk ketika harus mempelajari berbagai tradisi dari keluarga sang suami.

"Yang paling penting adalah kasih, harus tulus jadi ya yang pasti ada hal-hal yang kita pelajari dari keluarga ini," jelas Jessica.

Menurut Jessica, sebagai seseorang yang baru menikah dan menjadi bagian dari sebuah keluarga, tentu harus belajar beradaptasi. Terlebih, banyak kebiasaan baru di keluarga Yakup.



"Harus beradaptasi, harus mau belajar. Kalau ada kesalahan harus cepat meminta maaf. Begitu juga sebaliknya harus mudah juga memaafkan. Itu aja sih kayaknya," ujar Jessica.

Yakup, disebut Jessica memiliki keluarga yang menerimanya dengan sangat terbuka. Bahkan, dia sudah diperlakukan dengan baik dan mendapatkan perhatian sejak masih pacaran dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan itu.

"Karena mama papanya emang baik. Aku bersyukur banget ketemu sama keluarga Yakup yang mau menerima aku apa adanya dan benar-benar tulus menerima aku," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)