Jessica Mila Akrab dengan Kakak Ipar: Yakup Ingin Aku Dekat sama Keluarganya

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:13 WIB
loading...
Jessica Mila Akrab dengan Kakak Ipar: Yakup Ingin Aku Dekat sama Keluarganya
Jessica Mila menjelaskan Yakup selalu ingin dirinya bisa dekat dengan keluarganya, termasuk ketiga kakak ipar perempuannya. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Aktris Jessica Mila membeberkan kehidupannya setelah resmi dinikahi Yakup Hasibuan. Meski tak banyak perubahan, namun ia mengungkap sejumlah urusan rumah tangga dan kedekatannya dengan keluarga sang suami.

“Yakup itu intermitten fasting, jadi dia nggak sarapan,” kata Jessica saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Tak hanya itu, wanita 31 tahun ini juga menceritakan soal kedekatannya dengan ketiga kakak perempuan Yakup. Hal itu lantaran Yakup selalu mengenalkan Jessica pada keluarganya sejak masa pacaran.

Jessica menjelaskan Yakup selalu ingin dirinya bisa dekat dengan keluarganya, termasuk ketiga kakak perempuannya.

“Sebenarnya udah sering juga pergi bareng,” ungkapnya.



“Dari awal aku dekat sama Yakup, Yakup itu selalu bawa aku ke keluarganya. Jadi, dia emang ingin aku dekat sama keluarganya,” tambah Jessica.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Pernikahan keduanya berlangsung setelah Jessica dan Yakup melakukan sejumlah tradisi adat Batak sebelum melangsungkan akad.

Setelahnya, Jessica dan Yakup juga menggelar resepsi pernikahan pada 13 Mei 2023 lalu. Acara tersebut ramai didatangi sejumlah selebritis papan atas seperti Enzy Storia, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)