Deretan Artis Indonesia yang Menghadiri Festival Film Cannes 2023, Ada Idolamu?

Kamis, 01 Juni 2023 - 13:31 WIB
loading...
Deretan Artis Indonesia yang Menghadiri Festival Film Cannes 2023, Ada Idolamu?
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang terlihat menghadiri acara Festival Film Cannes 2023. Salah satunya Raline Shah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang terlihat menghadiri acara Festival Film Cannes 2023 . Kesempatan langka tersebut menuai banyak reaksi, terutama tentang perasaan takjub dan bangga ketika hadir dan tampil di red carpet.

Festival Film Cannes merupakan event bergengsi bagi industri perfilman internasional. Biasanya, acara ini banyak dihadiri bintang ternama dari penjuru dunia.

Di samping itu, Festival Film Cannes 2023 juga dihadiri sejumlah artis dari negara di Asia, termasuk Indonesia. Berikut beberapa di antaranya.


Artis Indonesia yang Hadir di Festival Film Cannes 2023

1. Cinta Laura

Cinta Laura menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir dalam Festival Film Cannes 2023. Kehadiran aktris blasteran Jerman-Indonesia ini menjadikannya banjir pujian dengan penampilannya yang sangat glamour dan menawan.

Pada event ini, Cinta Laura hadir sebagai perwakilan L’Oreal Paris bersama Putri Marino. Tak hanya meramaikan sesi red carpet, dia juga berkesempatan mengikuti interview bersama tokoh industri perfilman internasional.

Pada akun instagram miliknya di @claurakiehl, Cinta Laura juga tampak memposting sejumlah unggahan ketika dirinya menghadiri festival tersebut.

2. Raline Shah

Berikutnya ada Raline Shah. Pada festival ini, sosok anggunnya yang dibalut kebaya berwarna biru menarik perhatian banyak orang, termasuk dari kalangan warganet di media sosial.

Melihat ke belakang, sejatinya ini bukan kali pertama Raline Shah tampil di Festival Film Cannes. Sebelumnya, dia juga sudah pernah hadir dan menggunakan penampilan yang tak kalah memukau.

Sama halnya seperti Cinta Laura, Raline juga mengunggah sejumlah foto ketika dirinya berada di Festival Film Cannes 2023. Tak hanya menuai banyak like, postingannya juga dibanjiri pujian.


3. Putri Marino

Putri Marino bersama Cinta Laura menjadi perwakilan dari L’Oreal Paris di Festival Film Cannes 2023. Penampilan memesonanya juga menuai banyak pujian dari warganet.

Pada salah satu kesempatan, Putri Marino tampak mengenakan gaun berwarna kuning cerah karya Hian Tjen. Penampilannya semakin elegan ketika mengombinasikannya dengan pemakaian sejumlah aksesoris yang nyetel.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)