Karya Connie Nurlita yang Terkenal, Termasuk Single Terbaru yang Dirilis Sehari sebelum Meninggal

Kamis, 01 Juni 2023 - 14:50 WIB
loading...
Karya Connie Nurlita yang Terkenal, Termasuk Single Terbaru yang Dirilis Sehari sebelum Meninggal
Connie Nurlita meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (30/5/2023) lalu. Foto/Instagram Connie Nurlita
A A A
JAKARTA - Connie Nurlita meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (30/5/2023) lalu. Kematian sang penyanyi dangdut yang mendadak tentu meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang mengenalnya.

Dikabarkan oleh pihak manajemen, Connie Nurlita meninggal dunia sekitar pukul 08.000 WIB. Awalnya Connie ingin berolahraga, namun dia jatuh pingsan. Saat dibawa ke rumah sakit nyawanya sudah tidak tertolong.



Membahas soal karier Connie Nurlita di industri musik, ternyata tidak semulus yang dijalani penyanyi seangkatannya seperti Cici Paramida dan Ikke Nurjanah. Meski demikian, dia merilis beberapa single yang hits di pasaran.

Connie Nurlita terjun ke dunia musik di era 1990-an. Namanya melejit lewat lagu berjudul Ayang-Ayangmu. Lagu tersebut jadi pembuka di album Campursari Nusantara Vol.1.

Connie juga sempat merilis beberapa single lain, seperti Melawan Sepi dan Gigi Mundur. Lagu tersebut cukup populer di era 1990-an sampai 2000-an.



Sempat vakum dari dunia musik, pada 2022, Connie mencoba peruntungan kembali ke dunia musik dengan merilis single bertajuk Ular Cobra. Lagu tersebut dirilis di YouTube Mabes Balker dan langsung hits.

Pada 29 Mei 2023, Connie merilis lagu berjudul Sepatu (Sepasang Tapi Tak Bersatu). Sayangnya, sehari setelah lagu tersebut dirilis ajal menjemputnya. Connie pun tak sempat melakukan promosi untuk single terbarunya itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)