SM Entertainment Dituduh Bohong soal Big Planet Made untuk Hindari Tuntutan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO

Kamis, 01 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
SM Entertainment Dituduh Bohong soal Big Planet Made untuk Hindari Tuntutan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO
Netizen menuduh SM Entertainment berbohong di balik tuduhan mereka terhadap Big Planet Made. Ini untuk menghindari tuntutan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Netizen menuduh SM Entertainment berusaha berbohong di balik tuduhan mereka terhadap Big Planet Made . Ini diduga dilakukan agensi itu untuk menghindari tuntutan Chen , Baekhyun , dan Xiumin EXO .

Chen , Xiumin , dan Baekhyun mengejutkan penggemar bahwa mereka telah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya. Terungkap juga idol K-Pop ini telah meminta laporan lengkap atas aktivitas mereka di bulan Maret tetapi belum menerimanya.

Sebagai tanggapan, SM Entertainment merilis pernyataan berapi-api yang menuduh agensi lain, Big Planet Made, mencoba merebut Chen, Xiumin, dan Baekhyun dari mereka. SM Entertainment menuduh Big Planet Made telah menyebabkan keretakan antara para artis melalui rumor dan informasi yang salah.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (1/6/2023) berita keterlibatan Big Planet Made telah menjadi isu besar karena fakta bahwa MC Mong pernah menjabat sebagai eksekutif di agensi tersebut.



Media Korea yang melaporkan masalah ini, mengisyaratkan bahwa MC Mong mungkin telah berperan dalam keluarnya Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Namun, semua tuduhan itu langsung dibantah oleh Big Planet Made.

Big Planet Made mengungkapkan bahwa MC Mong telah mengundurkan diri dari posisinya tahun lalu dan saat ini tidak memiliki hubungan dengan perusahaan. Agensi itu juga mengungkapkan belum pernah bertemu dengan member EXO.

"Halo. Ini adalah Big Planet Made. Kami di sini untuk memberi tahu Anda kebenaran yang berbeda dari konten pers tentang perusahaan kami yang dirilis hari ini. Pertama, Big Planet Made belum pernah bertemu dengan artis yang disebutkan, dan kami tidak pernah bertukar pendapat atau diskusi tentang kontrak eksklusif," kata Big Planet Made.

"Kedua, MC Mong bukanlah direktur internal perusahaan kami. Dia juga tidak pernah peduli dengan posisi, pekerjaan, atau operasi apa pun di perusahaan kami. Ketiga, benar kami telah menerima sertifikasi isi (surat tuntutan) atas nama CEO SM Entertainment," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)