Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo NCT Minta Diangkat Jadi Anak

Kamis, 01 Juni 2023 - 16:01 WIB
loading...
Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo NCT Minta Diangkat Jadi Anak
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang NCT Dojaejung, Jaehyun, Doyoung dan Jungwoo ke rumahnya. Kedatangan para idol K-Pop ini diabadikan Rans Entertainment. Foto/tangkapan layar kanal YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan mengundang NCT Dojaejung yang beranggotakan Jaehyun , Doyoung dan Jungwoo ke rumahnya di Andara. Kedatangan para idol K-Pop ini tak lupa diabadikan dalam video di kanal YouTube, Rans Entertainment.

Tak main-main, Raffi mengundang NCT Dojaejung untuk main ke rumah barunya yang mewah. Jaehyun , Doyoung dan Jungwoo pun menjadi tamu internasional pertama yang mengujungi rumah sang Sultan Andara.

Pertemuan Raffi dan Nagita dengan para idol K-Pop asuhan SM Entertainment ini berlangsung cair. Beragam momen lucu pun terjadi pada pertemuan pertama mereka. Termasuk saat Jungwoo minta diangkat menjadi anak Raffi.

"Anakmu," kata Jungwoo di dalam lift kepada Raffi dikutip Kamis (1/6/2023).





Mendengar ucapan Jungwoo, Jaehyung, Doyoung dan Raffi sontak tertawa. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu pun langsung megiyakan perkataan idol K-Pop itu sambil menggenggam tanganya.

"No hahaha," ucap Raffi.

"Oke son. Dia mau jadi anak gue tuh," tambahnya.

Potongan video itu pun dibagikan ulang oleh akun Twitter @prstuwuu. Para penggemar NCT langsung menanggapi tingkah idolanya ini dengan beragam komentar yang lucu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2961 seconds (0.1#10.140)