Sambut Meriahnya 6.6, Vision+ Bagi-bagi Diskon hingga 80% di Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale

Kamis, 01 Juni 2023 - 16:12 WIB
loading...
Sambut Meriahnya 6.6, Vision+ Bagi-bagi Diskon hingga 80% di Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale
Memasuki bulan Juni, masyarakat Indonesia terutama penggemar belanja online telah menanti perayaan 6.6 yang jatuh pada 6 Juni 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Juni, masyarakat Indonesia terutama penggemar belanja online telah menanti perayaan 6.6 yang jatuh pada 6 Juni 2023. Menyambut 6.6, berbagai platform e-commerce juga turut meramaikan dengan mempersembahkan berbagai promo menarik, salah satunya Shopee.

Sebagai salah satu e-commerce, Shopee menghadirkan promo menarik dari berbagai produk kebutuhan sehari-hari hingga hiburan, salah satunya promo Vision+ untuk para penggemar film, serial, dan hiburan berbasis streaming lainnya. Hal ini merupakan bagian dari campaign Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale

Melalui promo ini, pelanggan yang membeli paket Vision+ Premium Sport di Shopee akan mendapatkan diskon hingga 80%. Promo ini dapat dinikmati mulai 22 Mei hingga 7 Juni 2023.

Dengan paket Vision+ Premium Sport, Anda bisa menikmati berbagai tayangan olahraga kelas dunia yang sedang berlangsung seperti Formula E, MotoGP, BWF World Tour, WSBK, hingga berbagai pertandingan sepak bola internasional.



Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati berbagai program TV dari channel lokal dan internasional, ditambah berbagai original series dari berbagai genre, seperti Sumber Rezeki, Cinta di Balik Awan, Royal Blood, Catatan Akhir Sekolah: The Series, dan yang terbaru yaitu Iiihhh Serrreemm.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Vision+ untuk bekerja sama dengan Shopee. Kami harap kerja sama ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menikmati konten-konten berkualitas karya anak bangsa melalui Vision+, serta mereka bisa menyaksikan konten favorit mereka kapan saja dan di mana saja, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam rangkaian kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale, Shopee senang dapat bekerjasama dengan Vision+ khususnya dalam menghadirkan penawaran menarik bagi pengguna. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat melengkapi kebutuhan dan memberikan akses mudah bagi pengguna terhadap layanan streaming dan konten-konten menarik yang ditawarkan oleh Vision+, tentunya dengan promo spesial untuk paket Vision+ Premium Sport di Shopee.”

Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati diskon hingga 80% Vision+ Premium Sport di Shopee sekarang juga, dan nikmati kemudahan streaming berbagai konten favorit Anda hanya dalam satu aplikasi!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)