Yuki Kato Jadi Kakak Rebecca Klopper di Film LDR: Gampang Banget Dapetin Chemistry

Kamis, 01 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Yuki Kato Jadi Kakak Rebecca Klopper di Film LDR: Gampang Banget Dapetin Chemistry
Aktris Yuki Kato dipasangkan dengan Rebecca Klopper sebagai kakak adik di film original series terbaru berjudul Love Distance Relationshi* (LDR). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris Yuki Kato dipasangkan dengan Rebecca Klopper sebagai kakak adik di film original series terbaru berjudul “Love Distance Relationshi*” (LDR). Sebagai pemeran utama, Yuki Kato mengaku tak mendapatkan kesulitan dalam membangun chemistry dengan Rebecca.

“Sama Becca (Rebbeca) seru banget dan gampang banget ngedapetin chemistry kakak beradik sama Becca,” ujar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Dalam film karya hasil kolaborasi True Digital dan Creative Goods Inc. Yuki Kato mengungkap sosok Ella yang diperankannya mengalami hubungan jarak jauh yang tak mudah.

"Ella orangnya enggak menguasai Bahasa Inggris, dia insecure di situ. Ditambah lagi lingkungannya jago banget Bahasa Inggris, dia suka sama orang yang mother tounge-nya Bahasa Inggris," kata putri pasangan Takeshi Kato dan Twinawati ini.



Diketahui, LDR menceritakan perjalanan hubungan jarak jauh seorang wanita bernama Ella (Yuki Kato) yang dibumbui perbedaan bahasa dan budaya dengan kekasihnya bernama Derrick (Dennis Perez) yang tinggal di Amerika.

Dalam perjuangannya, Ella selalu dibantu oleh sang adik bernama Sekar (Rebecca Klopper) yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat dalam hubungannya. Di sisi lain, Ella harus menghadapi Mama Vina (Wanda Hamidah) yang mendesaknya untuk segera menikah, dan dipengaruhi teman kosnya (Rita Nurmaliza) yang skeptis akan hubungan LDR.

Menurut aktris kelahiran Malang, 2 April 1995 ini peran Ella sendiri secara keseluruhan dihadapkan dengan rasa insecure atau cemas di berbagai hal. Salah satunya yakni kemampuan berbahasa Inggris di mana itu adalah kunci utama baginya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR.

Konflik pun mulai bermunculan ketika Ella mengetahui bahwa Derrick tinggal bersama roomate nya di Amerika bernama Jessica (Brianna Simorangkir). Dalam keseharian Ella pun dilalui bersama Dwi (Fadly Faisal), teman kantornya yang adalah sesama pejuang LDR.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)