Banjir Job di Tengah Proses Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli: Masya Allah Nggak Kepegang

Kamis, 01 Juni 2023 - 19:55 WIB
loading...
Banjir Job di Tengah Proses Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli: Masya Allah Nggak Kepegang
Inara Rusli mengaku terus dibanjiri job di tengah proses cerainya dengan Virgoun. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku terus dibanjiri job di tengah proses cerainya dengan Virgoun.Meski demikian, ia mengaku tetap bersyukur karena semua jadwal pekerjaannya telah ada yang mengatur.

"Kalau itu (banjir job) Alhamdulillah sudah ada Kak putri yang ngatur appointment semua. Kalau aku yang atur semua, waduh Masya Allah nggak kepegang," ujar Inara Rusli saat ditemui di Kawasan Rawa Badak, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Eks personil girlband Bexxa ini mengaku bahwa beberapa pekerjaan tengah dikerjakan diantaranya live TikTok dengan mempromosikan beberapa produk.

"Lancar, Alhamdulillah tadi live TikTok berjalan dengan lancar. Banyak yang beli gitu, laku peminatnya rame, Masya Allah seneng sih," ucap Inara Rusli.



Ia mengakui bahwa dengan banjirnya job waktu bersama anak-anak semakin menipis. Sehingga dirinya harus pintar-pintar bagi waktu.

"Pastinya karena tadinya 24 jam bisa sama anak-anak terus, ngajarin mereka, walaupun mereka sekolah tapi harus tetep ada tutor dari orangtua. Cuma mau tidak mau memang harus ada yang dibagi waktunya, pinter-pinter ngatur waktunya," imbuhnya.

Diketahui, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun pada 22 Mei lalu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Dalam sidang perdana dengan agenda mediasi, keduanya tak hadir di PA Jakarta Barat, pada Rabu (31/5/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)