Tips Bude Sumiyati agar Hubungan Menantu-Mertua Kian Harmonis

Jum'at, 24 Juli 2020 - 01:30 WIB
loading...
Tips Bude Sumiyati agar Hubungan Menantu-Mertua Kian Harmonis
Bude Sumiyati yang telah berpengalaman sebagai menantu dan bertahun-tahun kemudian menjadi mertua, membagikan tips #BikinMertuaHappy. Foto/Dok HappyFresh
A A A
JAKARTA - Aplikasi berbelanja kebutuhan online, HappyFresh, bersama kreator konten Bude Sumiyati membagikan inspirasi melalui video serta buku resep yang dapat membuat hubungan menantu dan mertua dari “hate you" menjadi "love you”.

Bude Sumiyati yang telah berpengalaman sebagai menantu dan bertahun-tahun kemudian menjadi mertua, membagikan tips #BikinMertuaHappy melalui video dan buku “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati”, yang dinamai secara unik dan jenaka. Antara lain Macaroni Schotel ASIK (Ala kadarnya Seperti cInta Kasih mertua) dan Cake Pisang Kasih Sayang. ( )

Dengan kolaborasi ini, HappyFresh dan Bude Sumiyati berharap dapat menginspirasi banyak perempuan di Indonesia untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan ibu mertua mereka, khususnya di tengah pandemi yang banyak mengubah pola hidup berkeluarga saat ini.

“Hubungan antara ibu mertua dan menantu dapat dibangun dengan menciptakan waktu yang berkualitas, seperti memasak bersama. Hal ini sejalan dengan cita-cita HappyFresh, yakni mendukung penggunanya agar memiliki waktu berkualitas bersama keluarga ataupun diri sendiri," kata Managing Director HappyFresh Filippo Candrini melalui siaran resminya, Kamis (23/7).

Video serta buku “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati” dirilis secara khusus dan terbatas. Video dapat dilihat di seluruh channel media sosial HappyFresh, sedangkan untuk buku resepnya bisa diperoleh dengan cara mengikuti giveaway di media sosial @happyfresh_id atau dengan mengikuti tagar #BikinMertuaHappy. ( )

Untuk versi online buku resep, masyarakat juga dapat mengunduhnya di situs resmi HappyFresh https://bit.ly/bukuresepteaser.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)