Gilang Asal Karanganyar Tak Mampu Lanjut ke Babak 6 Besar di Kontes Ambyar Indonesia 2023

Kamis, 01 Juni 2023 - 22:44 WIB
loading...
Gilang Asal Karanganyar Tak Mampu Lanjut ke Babak 6 Besar di Kontes Ambyar Indonesia 2023
Mimpi Gilang asal Karanganyar terhenti, setelah tereliminasi tadi malam (30/5) di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mimpi Gilang asal Karanganyar terhenti, setelah tereliminasi tadi malam (30/5/2023) di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2023.

Jalannya acara tadi malam berlangsung sangat seru dan meriah, dibuka oleh pasukan Pasheman 90 dengan gaya baris-berbarisnya, kemudian duet Happy Asmara dengan Raffi Ahmad juga tak ketinggalan Inul Daratista dengan Iis Dahlia membuat penonton di studio 14 MNC Studios larut dalam bergoyang.

Setiap peserta memberikan penampilan terbaiknya tadi malam, seperti duo terbaik Barata berhasil membuat juri Happy Asmara terhinotis atas penampilanya. Duet yang membuat baper lainnya ialah Gilang dan Fara bikin para juri terkesima melihat duet mereka.

Kolaborasi para bintang tamu dengan para juri juga tak kalah serunya seperti, Inul Daratista dengan Dara Fu dan Dara Ayu, juga kolaborasi antar pesrta dan bintang tamu membuat malam tadi serasa tak ingin selesai. Pujian demi pujian dilontarkan oleh para juri tadi malam, seakan tak ada performa yang kurang dari para peserta, karena komentar yang di berikan semua positif kepada ke empat peserta.



Namun, tiba pada penghujung acara ke empat peserta menunggu di panggil oleh host acara Rian Ibram dan Nita Gunawan. Awalnya host memanggil Barata dan Maharani untuk maju satu langkah kedepan, ternyata mereka berhak lanjut ke babak selanjutnya di babak 6 besar disusul Fara. Tapi malang nasib Gilang asal Karanganyar harus terhenti.

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 wib. hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)