Jisoo Positif Covid-19, BLACKPINK Tetap Lanjutkan Tur Konser di Osaka

Jum'at, 02 Juni 2023 - 07:15 WIB
loading...
Jisoo Positif Covid-19, BLACKPINK Tetap Lanjutkan Tur Konser di Osaka
Dengan absennya Jisoo, BLACKPINK pun hanya tampil dengan tiga membernya, yakni Jennie, Lisa, dan Rose dalam tur dunia BORN PINK di Osaka, Jepang. / Foto: Instagram @yg_ent_official
A A A
SEOUL - BLINK alias penggemar BLACKPINK di Jepang tampaknya harus sedikit kecewa. Pasalnya, girl group k-pop kondang itu bakal tampil tanpa formasi lengkap dalam tur konser di Osaka, pada 3-4 Juni 2023.

Ya, Jisoo BLACKPINK disebut tidak bisa tampil di Osaka, Jepang, karena dinyatakan positif Covid-19.

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment pun telah menyampaikan pengumuman tersebut melalui Weverse BLACKPINK, sebuah komunitas penggemar untuk para artis.



Pihak YG Entertainment menyebutkan bahwa Jisoo mengalami gejala flu ringan pada 30 Mei. Meskipun pada awalnya sempat dinyatakan negatif dalam alat diagnosis mandiri, Jisoo kemudian dinyatakan positif pada 1 Juni.

Terlepas dari keinginan kuat Jisoo untuk memenuhi janji yang dibuat kepada para penggemar setia BLACKPINK, namun akhirnya diputuskan bahwa demi keselamatan dan kesehatan semua orang yang terlibat, Jisoo tidak dapat berpartisipasi.

Dengan demikian, BLACKPINK hanya tampil dengan tiga membernya, yakni Jennie, Lisa, dan Rose dalam tur dunia BORN PINK di Osaka.

Jisoo Positif Covid-19, BLACKPINK Tetap Lanjutkan Tur Konser di Osaka
(Foto: Instagram @yg_ent_official)

"Kami mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK telah dites positif Covid-19 hari ini (1 Juni). Jisoo mengalami gejala flu ringan pada 30 Mei. Dia awalnya dinyatakan negatif dalam alat diagnosis mandiri, namun hari ini dinyatakan positif," tulis YG Entertainment, seperti dilansir Allkpop, Jumat (2/6/2023).

"Oleh karenanya, hanya tiga anggota -Jennie, Lisa, dan Rose- yang akan berpartisipasi dalam konser tur dunia (BORN PINK) yang diadakan di Osaka, Jepang pada 3 dan 4 Juni. Mengetahui ekspektasi dan antisipasi dari para penggemar yang telah menantikan penampilannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan pertunjukan sesuai jadwal," jelasnya.



"Kami akan melakukan yang terbaik tidak hanya untuk pemulihan Jisoo yang cepat, tetapi juga untuk kesehatan dan keselamatan artis kami," sambung YG Entertainment dalam pernyataannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)