Doyoung NCT Siap Pindah ke Indonesia Jika Diberikan Rumah oleh Nagita Slavina

Jum'at, 02 Juni 2023 - 10:11 WIB
loading...
Doyoung NCT Siap Pindah ke Indonesia Jika Diberikan Rumah oleh Nagita Slavina
Doyoung NCT mengaku siap pindah ke Indonesia jika diberikan rumah oleh Nagita Slavina. Doyoung pun bersedia untuk tinggal di Tanah Air dan meninggalkan Korea. Foto/Instagram NCT Dojaejung
A A A
JAKARTA - Doyoung NCT mengaku siap pindah ke Indonesia jika diberikan rumah oleh Nagita Slavina . Doyoung pun bersedia untuk tinggal di Tanah Air dan meninggalkan negara asalnya, Korea Selatan.

Hal ini diucapkan Doyoung saat mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Idol K-Pop itu terlihat begitu terkesima dengan kemewahan rumah pasangan artis tersebut.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad awalnya mengajak Doyoung, Jaehyun , dan Jungwoo untuk liburan bersama. Tak tanggung-tanggung, keduanya berencana mengajak anggota NCT Dojaejung itu untuk menikmati keindahan Labuan Bajo.

Karena itu, agar bisa mewujudkan rencana liburan tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu meminta Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo untuk kembali ke Indonesia. Tanpa basa-basi, Doyoung meminta rumah untuk dia tinggali saat di Indonesia.



"Kalau kamu punya rumah lain, bisa beri anak-anakmu rumah ini?" tanya Doyoung dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (2/6/2023).

Sontak saja, Nagita Slavina tertawa mendengar ucapan Doyoung. Ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini kemudian bertanya soal keseriusan idol K-Pop itu untuk tinggal di Indonesia.

"Emang bener mau pindah ke Indonesia?" tanya Nagita Slavina.

Doyoung pun secara blak-blakan mengaku akan tinggal di Indonesia, namun tinggal di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)