Penghasilan Inara Rusli Sehari Setara Jatah Nafkah Sebulan dari Virgoun

Jum'at, 02 Juni 2023 - 11:05 WIB
loading...
Penghasilan Inara Rusli Sehari Setara Jatah Nafkah Sebulan dari Virgoun
Inara Rusli tengah kebanjiran pekerjaan. Istri Virgoun itu pun mengaku penghasilannya dalam sehari setara dengan jatah nafkah sebulan dari sang suami. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli tengah kebanjiran pekerjaan. Istri Virgoun itu pun mengaku penghasilannya dalam sehari setara dengan jatah nafkah sebulan dari sang suami.

Inara pun bersyukur banyak pekerjaan datang menghampirinya di tengah kasus perceraiannya dengan Virgoun . Berkat kerja kerasnya, ibu tiga anak itu kini bisa memperoleh penghasilan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

"Tiba-tiba dibukakan jalan oleh Tuhan rezeki lancar," kata dokter Richard Lee dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Jumat (2/6/2023).

"Masya Allah itu benar-benar kayak bulanan yang aku request ke dia (Virgoun) sebulan itu untuk dua bulan diganti sama Tuhan jadi per hari. Rezeki benar-benar Masya Allah," tambah Inara.



Seperti diketahui, Inara baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador klinik kecantikan milik dokter Richard Lee. Dia juga mulai membuka endorse melalui Instagram pribadinya.

Beragam produk pun dia iklankan. Selain itu, mantan anggota Bexxa ini juga rajin melakukan live TikTok. Bahkan saat siaran langsung perdananya, Inara berhasil mengumpulkan Rp1 miliar dari gift yang diberikan penonton.

Di sisi lain, artis 30 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya bekerja untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya. Sebagai perempuan, Inara sadar betul bahwa dirinya tidak bisa bergantung dengan Virgoun, terlebih dirinya sedang dalam proses cerai.

"Ada banyak banget (Tawaran pekerjaan)," jelas Inara.



Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatannya, Inara menuntut nafkah anak Rp110 juta per bulan, nafkah mut'ah Rp10 miliar, pembagian royalti, hak asuh anak, larangan mendekat rumah hingga larangan menjual aset.

Sidang cerai perdana Inara dan Virgoun pun telah digelar pada Rabu, 31 Mei 2023. Namun sayang, pada sidang beragendakan mediasi itu keduanya tidak hadir ke persidangan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)