Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO Bantah Klaim SM Entertainment, Minta Agensi Tak Hindari Masalah

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:07 WIB
loading...
Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO Bantah Klaim SM Entertainment, Minta Agensi Tak Hindari Masalah
Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO membantah klaim SM Entertainment yang menyebut mengakhiri kontrak karena pihak lain. Ini disampaikan melalui pernyataan resmi. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Baekhyun , Chen , dan Xiumin EXO membantah klaim SM Entertainment yang menyebut mereka mengakhiri kontrak karena pihak lain, Big Planet Made. Hal ini disampaikan idol K-Pop itu melalui pernyataan resmi terbarunya.

Lee Jae Hak selaku kuasa hukum Baekhyun , Chen , dan Xiumin menanggapi klaim yang dibuat oleh SM Entertainment . Dia membantah kliennya dipaksa mengakhiri kontrak karena desakan pihak lain.

Dalam pernyataannya, Lee Jae Hak menyebut ini merupakan cara SM Entertainment untuk menghindari masalah mereka dengan Baekhyun, Chen, dan Xiumin. Dia pun memastikan klaim agensi itu adalah salah.

"Klaim SM bahwa ada kekuatan dari luar adalah cara agensi untuk menghindari masalah, menjadi hak artis, dan tidak lebih dari informasi yang salah untuk membingungkan publik," kata Lee Jae Hak dilansir dari Koreaboo, Jumat (2/6/2023).



Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO Bantah Klaim SM Entertainment, Minta Agensi Tak Hindari Masalah

Foto/Koreaboo

Sebelumnya, Baekhyun, Xiumin, dan Chen telah mengungkapkan bahwa mereka akan keluar dan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Sebagai tanggapan, SM Entertainment mengklaim bahwa MC Mong dan Big Planet Made telah memberikan informasi yang salah kepada para idol K-Pop tersebut dan memaksa mereka untuk menandatangani kontrak dengan label baru.

Selama masa penting ini ketika kami menyalurkan upaya kami ke fase baru SM Entertainment, kami telah mengonfirmasi kehadiran pihak luar yang mendekati artis agensi kami, memberi mereka informasi palsu, dokumen pengadilan palsu, dan penawaran tidak rasional," kata SM Entertainment dilansir dari Allkpop.

"Seperti meyakinkan mereka bahwa tidak akan ada akibat hukum jika artis memilih untuk menandatangani kontrak dengan agensi lain sementara masih terikat dengan SM Entertainment," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)