Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Akan Segera Lamaran

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:27 WIB
loading...
Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Akan Segera Lamaran
Putri Delina dan Jeffry Reksa dikabarkan akan segera menggelar lamaran. Pasangan ini disebut akan membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina dan Jeffry Reksa dikabarkan akan segera menggelar lamaran . Pasangan ini disebut akan membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius.

Saat dikonfirmasi soal kebenaran kabar pertunangannya dengan Jeffry Reksa , Putri Delina tak banyak memberikan komentar. Hanya saja, dia meminta doa untuk hubungannya dengan sang kekasih.

Putri komedian Sule ini kemudian langsung buru-buru meninggalkan awak media. Ditemani sang adik, Rizwan, Putri Delina berlari ke arah mobil dan kembali meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Jeffry Reksa.

"Didoain aja," kata Putri Delina di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (2/6/2023).



"Doain aja yang terbaik," tambahnya.

Sebelumnya, Putri Delina dan Jeffry Reksa sempat diisukan putus. Ini karena pasangan tersebut terlihat jarang tampil bersama dan mengunggah foto di media sosial.

Hal itu menuai kecurigaan. Sebab adik Rizky Febain ini dan Jeffry Reksa kerap menghabiskan waktu bersama. Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa juga kerap menuai sorotan publik.

Pasalnya mereka menjalin hubungan asmara berbeda agama. Putri Delina beragama Islam, sedangkan Jeffry Reksa beragama Kristen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)