Begini Awal Mula Raffi Ahmad Undang NCT Dojaejung Main ke Andara

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:57 WIB
loading...
Begini Awal Mula Raffi Ahmad Undang NCT Dojaejung Main ke Andara
Raffi Ahmad baru saja mengundang NCT Dojaejung main ke Andara. Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo datang langsung ke rumah Raffi di tengah jadwalnya di Indonesia. Foto/Instagram NCT Dojaejung
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja mengundang NCT Dojaejung main ke rumahnya di kawasan Andara. Anggota NCT Dojaejung, Doyoung , Jaehyun dan Jungwoo datang langsung ke rumah baru Raffi di tengah jadwalnya di Indonesia.

Raffi pun menceritakan awal mula dirinya dan sang istri, Nagita Slavina bisa mengundang NCT Dojaejung ke rumahnya. Menurut sang Sultan Andara, ini berawal dari kunjungannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu menyatakan saat di Korea, dirinya sempat bertemu Siwon dan NCT Dream hingga menjalin hubungan baik. Karena itu, kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumahnya merupakan kunjungan balasan.

"NCT datang ke rumah. Biasanya kita menjalani hubungan baik aja. Waktu itu kita ke Korea ketemu Siwon, NCT Dream," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (2/6/2023).





"Terus ini mereka datang lagi. Buat kita juga happy bisa berteman dan mereka juga baik-baik juga," sambungnya.

Meski usianya masih muda dan memiliki budaya yang berbeda dengan dirinya, namun presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menilai para anggota NCT Dojaejung sangat baik. Bahkan berkat keramahannya, kunjungan mereka ke Andara menjadi sangat menyenangkan.

"Beda tradisi cuma lucu aja mereka masih muda-muda, baik-baik, seru-seru juga sih," jelas Raffi.

Raffi pun merasa beruntung kediamannya bisa didatangi oleh NCT Dojaejung. Idol K-Pop asuhan SM Entertainment itu pun menjadi tamu internasional pertama yang berkunjung ke rumah barunya yang mewah.



"Kayak gitulah rezeki-rezeki aja sih. Kebetulan dia waktunya kosong jadi bisa ketemu sama kami," tandasnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak lupa mengabadikan momen kedatangan NCT Dojaejung melalaui video di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video itu, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo terlihat melakukan tur rumah Raffi dan mencicipi aneka kuliner.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)