Alan Walker Berkolaborasi dengan Salma, Nabilah, dan TOP 14 Indonesian Idol

Jum'at, 02 Juni 2023 - 13:36 WIB
loading...
Alan Walker Berkolaborasi dengan Salma, Nabilah, dan TOP 14 Indonesian Idol
DJ Internasional asal Norwegia yaitu Alan Walker akan hadir di Mega Konser Kemenangan Idols x Alan Walker pada Jumat, 2 Juni 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Produser rekaman sekaligus DJ Internasional asal Norwegia yaitu Alan Walker akan hadir di Mega Konser Kemenangan Idols x Alan Walker pada Jumat, 2 Juni 2023.

Mega Konser ini akan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penonton, karena kolaborasi spektakuler antara Alan Walker, dua finalis Indonesian Idol teratas, Salma dan Nabilah, serta 14 finalis terbaik Indonesian Idol Season XII akan terjadi.

Kolaborasi ini menandakan bahwa para penyanyi dan musisi di Indonesia semakin mendapatkan pengakuan yang layak dan mampu bersaing di panggung internasional. Alan Walker, dengan gaya musik elektroniknya yang unik, akan bersatu dengan Salma, Nabilah, dan para finalis Indonesian Idol Season XII yang memiliki bakat luar biasa.

Mega Konser ini akan menjadi lebih lengkap dan mengesankan dengan penampilan spesial dari PaNaRoma, Rossa, David Bayu, Marion Jola, Rimar, Mark, dan Anggi yang telah mengukir nama mereka di dunia musik Indonesia.



Para penyanyi dan musisi ini telah berlatih dengan sungguh-sungguh untuk memberikan penampilan terbaik mereka di panggung ini. Mereka akan menyajikan rangkaian lagu-lagu penuh energi, emosi, dan keindahan, menghadirkan momen yang akan terus dikenang oleh para penonton.

Saksikan Mega Konser Kemenangan Idols x Alan Walker Jumat, 2 Juni 2023 pukul 21.30 LIVE hanya di RCTI.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)
pixels