Al Pacino Sempat Ragu Noor Alfallah Hamil Anaknya, Dikira Mandul

Jum'at, 02 Juni 2023 - 17:57 WIB
loading...
Al Pacino Sempat Ragu Noor Alfallah Hamil Anaknya, Dikira Mandul
Al Pacino dikabarkan sempat ragu sang pacar, Noor Alfallah hamil anaknya. Karena keraguan, Al Pacino melakukan serangkaian tes kepada Noor untuk membuktikan. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Al Pacino dikabarkan sempat ragu sang pacar, Noor Alfallah hamil anaknya. Karena keraguan ini, Al Pacino bahkan melakukan serangkaian tes kepada Noor untuk membuktikan ayah dari anak tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (2/6/2023) Al Pacino tidak percaya Noor hamil anaknya karena masalah medis yang menyebabkan kemandulan.

Noor pun telah melakukan pemeriksaan kesehatan. Di mana hasilnya membuktikan bahwa aktor The Godfather itu memang ayah dari anak yang dikandung pacarnya.

Kabar kehamilan Noor mencuat pada akhir Mei 2023. Dia dilaporkan tengah hamil delapan bulan dan perwakilan Al Pacino mengungkapkan bahwa pasangan itu akan menyambut anak pertama mereka dalam waktu satu bulan.



Namun, bintang House of Gucci itu sebenarnya tidak berencana untuk memiliki anak yang keempat. Sebab, mereka baru berpacaran selama setahun.

Al Pacino dan Noor pertama kali digosipkan berkencan pada April 2022 ketika mereka terlihat makan malam bersama. Menurut Page Six, pasangan ini sebenarnya diam-diam berkencan sejak pandemi Covid-19.

"Pacino dan Noor mulai bertemu satu sama lain selama pandemi," kata seorang sumber kepada Page Six.

Sumber itu menjelaskan bahwa Al Pacino dan Noor tidak terganggu oleh perbedaan usia puluhan tahun mereka. Diketahui bahwa keduanya berbeda usia 54 tahun, yang mana saat ini sang aktor berumur 83 tahun sedangkan pacarnya 29 tahun.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)
pixels