Tembus 1 Miliar Streaming, Jungkook BTS Makin Perkuat Pengaruh K-pop di Dunia

Jum'at, 02 Juni 2023 - 17:48 WIB
loading...
Tembus 1 Miliar Streaming, Jungkook BTS Makin Perkuat Pengaruh K-pop di Dunia
Member BTS, Jeon Jung-kook alias Jungkook BTS menembus tonggak pencapaian yang luar biasa lainnya dalam karier solonya. / Foto: Instagram @jungkook_bighitentertainment
A A A
SEOUL - Member BTS, Jeon Jung-kook alias Jungkook BTS menembus tonggak pencapaian yang luar biasa lainnya dalam karier solonya.

Penyanyi 25 tahun ini menjadi solois pria pertama dari industri musik k-pop yang meraih lebih dari 1 miliar streaming on-demand di seluruh dunia untuk lagu kolaborasinya bersama Charlie Puth, Left And Right.

"#Jungkook dari #BTS menjadi Penyanyi Solo Pria K-Pop pertama yang mendapatkan lebih dari 1 miliar streaming on-demand di seluruh dunia dalam dekade ini dengan lagunya #LeftAndRight bersama #CharliePuth!," cuit akun Twitter World Music Awards @WORLDMUSICAWARD, yang dikutip pada Jumat (2/6/2023).



Pencapaian tersebut mengukuhkan status Jungkook sebagai sensasi global dan menyoroti popularitasnya yang luar biasa dalam skala global.

Seperti dinukil dari Allkpop, single Left And Right memikat para penggemar dengan lirik yang menarik, serta menampilkan jangkauan vokal Jungkook yang serba bisa dan musikalitas yang luar biasa.

Kolaborasi dengan Charlie Puth semakin memperkuat daya tarik lagu ini, dan sukses menarik pendengar dari berbagai penjuru dunia.



Mendobrak batasan dan memecahkan rekor, pencapaian Jungkook semakin memperkuat pengaruh k-pop di dunia internasional.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)