Viral Pro Kontra Nasi dan Mi Instan Jadi Bekal Sekolah Anak, Kenali Kandungan Gizi Sekaligus Bahayanya!

Jum'at, 02 Juni 2023 - 21:21 WIB
loading...
Viral Pro Kontra Nasi dan Mi Instan Jadi Bekal Sekolah Anak, Kenali Kandungan Gizi Sekaligus Bahayanya!
Viral cuitan di Twitter tentang nasi dengan mi instan yang sering dijadikan bekal sekolah anak di Indonesia. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Viral cuitan di Twitter tentang nasi dengan mi instan yang sering dijadikan bekal sekolah anak di Indonesia. Wanita dengan akun Twitter @littlevixen_ itu menyentil para orang tua yang kerap memberikan anak bekal berupa nasi dan mi instan.

Melalui unggahan sebuah potret bekal berisi nasi dan mi goreng instan, wanita tersebut mempertanyakan pengetahuan gizi dan pertumbuhan anak yang dinilai masih minim di kalangan orang tua.

“Serius kalo ada org tua yg ngebekelin anaknya begini, Pengetahuan ttg gizi anak & pertumbuhan ngerti kagak, sih?” ujar akun @littlevixen, dikutip Jumat (2/6/2023).



Cuitan wanita tersebut lantas viral dan mendapat hujan hujatan. Banyak netizen yang menilai bahwa tidak semua masyarakat Indonesia bisa membuat bekal yang bergizi untuk anak mereka karena masalah ekonomi.

“Ekonomi tiap orang berbeda nder,” komentar akun @ter********.

“Kadang bukan kerna ga punya pengetahuan, tapi karena kemampuan,” timpal @gur******.

“Enteng banget ngomongnya wkwkwk, orang kalo ada duit juga pasti ga bekelin anak gtuan kali,” kata @er*****.

“Mbak ga semua orang punya kemampuan finansial yg sama, mbok we Ben, jgn suka komentari orang lain, mungkin itu udah maksimal yg bisa diberikan orang tua nya,” tutur @dal*****.

“Jadi maksud lu gua skrg gizi buruk dan ga tumbuh baik gitu gara2 dulu dikasih ini?” tanya @gun******.

Wanita tersebut lantas menjawab respons netizen yang justru kontra dengan cuitannya soal bekal nasi dengan mi instan tersebut. Ia kembali menekankan bahwa makanan yang bergizi tidak harus mahal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)