Titi DJ Gugup Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023: Tangan Saya Dingin Sekali

Jum'at, 02 Juni 2023 - 22:22 WIB
loading...
Titi DJ Gugup Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023: Tangan Saya Dingin Sekali
Titi DJ tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023) malam. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Titi DJ tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023) malam.

Titi DJ memilih lagu Dunia Boleh Tertawa sebagai suguhan pembuka pada aksi panggungnya malam hari ini. Meski sudah 40 tahun berkarier di industri musik Indonesia, penyanyi 57 tahun itu ternyata masih merasa gugup ketika tampil di atas panggung.

Bukan tanpa sebab, Titi DJ mengaku terkejut dengan animo penonton Java Jazz Festival 2023 yang hadir.



"Terima kasih. Udah lama saya tidak bernyanyi di panggung besar seperti ini. Satu pencapaian saya bisa tampil di ajang festival yang luar biasa ini. Jadi tetap ada satu kebanggaan bisa mencatat di karier bermusik saya," ungkap Titi DJ di panggung Java Jazz Festival 2023, Jumat (2/6/2023).

"Kalau dipegang tangan saya ini dingin sekali. Maaf ya kalau kelihatan gugup," sambungnya.

Kendati demikian, penonton sangat menikmati aksi panggung Titi DJ. Bahkan bangku penonton yang disediakan panitia penuh tak tersisa ketika penampilan ibu empat anak itu berlangsung.



"Merasa tidak pantas lagi menyanyikan lagu tentang rasa bersalah, tapi untuk ajang jazz ini kita ubah. Dibikin lebih merasa bersalah," kata Titi DJ, kemudian menyanyikan tembang Salahkah Aku.

Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti itu juga membawakan lagu cover milik jazzer asal Amerika, Chet Baker, yang berjudul Just Friend.

Titi DJ menutup aksi panggungnya dengan dua lagu fenomenal berjudul Takkan Ada Cinta yang Lain dan Ekspresi yang langsung disambut sorak sorai penonton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)