Alan Walker Kembali Sapa Penggemar di Tanah Air lewat Mega Konser Kemenangan Idols

Jum'at, 02 Juni 2023 - 23:15 WIB
loading...
Alan Walker Kembali Sapa Penggemar di Tanah Air lewat Mega Konser Kemenangan Idols
Mega Konser Kemenangan Idols berlangsung meriah pada Jumat (2/6/2023) malam. Dalam acara ini, musisi sekaligus DJ asal Norwegia, Alan Walker, turut memeriahkan dan mengiringi penampilan Top 14 finalis Indonesian Idol 2023. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Mega Konser Kemenangan Idols berlangsung meriah pada Jumat (2/6/2023) malam. Dalam acara ini, musisi sekaligus DJ asal Norwegia, Alan Walker, turut memeriahkan dan mengiringi penampilan Top 14 finalis Indonesian Idol 2023.

Ini merupakan kedua kali Alan Walker tampil di Tanah Air dan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Alan mengaku sangat bahagia bisa kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia.



“Terima kasih banyak, suatu kehormatan bisa di sini malam ini,” kata Alan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2023).

Selain itu, Alan juga turut menyapa para penonton di rumah maupun di Studio MNC dengan bahasa Indonesia. Ia mengatakan mencintai Indonesia dan diiringi riuh tepuk tangan penonton.

“Selamat malam, saya cinta Indonesia,” ungkap Alan.

Sementara itu, ke-14 finalis Indonesian Idol 2023 juga kembali menyanyikan lagu hits Alan Walker seperti Darkside. Para kontestan pria dari Top 14 Indonesian Idol 2023 pun turut memberikan penampilan terbaik mereka.



Mega Konser ini memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penonton, karena kolaborasi spektakuler antara Alan Walker, dua finalis Indonesian Idol teratas, Salma dan Nabilah, serta 14 finalis terbaik Indonesian Idol Season XII terjadi.

Mega Konser ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial PaNaRoma, Rossa, David Bayu, Marion Jola, Rimar, Mark, dan Anggi yang telah mengukir nama mereka di dunia musik Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)