Ari Wibowo Izinkan Inge Anugrah Cari Kebahagiaan Lain dan Bebas

Sabtu, 03 Juni 2023 - 08:38 WIB
loading...
Ari Wibowo Izinkan Inge Anugrah Cari Kebahagiaan Lain dan Bebas
Hubungan Ari Wibowo dan Inge Anugrah semakin memanas. Proses perceraian pasangan ini diwarnai tuduhan, mulai dari tidak dinafkahi hingga perselingkuhan. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Feni Rose
A A A
JAKARTA - Hubungan Ari Wibowo dan Inge Anugrah semakin memanas. Proses perceraian pasangan ini pun diwarnai dengan serangkaian tuduhan, mulai dari tidak dinafkahi hingga perselingkuhan.

Terbaru, Ari saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Feni Rose secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya mengizinkan Inge untuk mencari kebahagiaan lain. Hal ini juga dia sampaikan kepada mertuanya.

"Aku bilang sama Inge kalau kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silahkan. Mudah-mudahan kamu ketemu sama yang lebih bisa membahagiakan kamu," kata Ari dikutip Sabtu (3/6/2023).

"Aku juga bilang sama mertu seperti itu karena hidup cuma sekali," tambahnya.



Bukan tanpa alasan artis 52 tahun itu mengizinkan Inge mencari kebahagiaan lain. Sebab, Ari tak ingin sang istri hidup menderita dan dia pun berharap kelak bisa memperbaiki kekurangannya.

"Aku juga nggak mau dia nggak bahagia dan mungkin aku bisa memperbaiki kekurangan aku," jelas Ari.

Di sisi lain, adik Ira Wibowo itu menilai bahwa sang istri membutuhkan kebebasan. Dia menilai Inge belum sempat merasakan kebebasan saat muda sehingga Ari menilai bercerai adalah keputusan yang terbaik.

"Dulu dia selesai S1, S2. Dia kuliah S2 itu kita udah pacaran LDR. Sampai Jakarta langsung tunangan dan nikah," ujar Ari.



"Jadi mungkin dia belum sempat merasakan kebebasan yang sekarang dirasakan. Nggak lama Inge juga hamil dan punya anak. Jadi mungkin masa remajanya belum sempat dirasakan," tandasnya.

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023 karena merasa sudah tidak cocok. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh kedua anak mereka. Pasangan menolak rujuk dan sepakat untuk bercerai.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)