Nursyah Curhat Dibenci Suami Buntut Tak Restui Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah

Sabtu, 03 Juni 2023 - 10:00 WIB
loading...
Nursyah Curhat Dibenci Suami Buntut Tak Restui Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah
Nursyah mencurahkan isi hatinya soal rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Nursyah mengaku dibenci suami buntut tak merestui pernikahan sang anak. Foto/tangkapan layar kanal YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Nursyah kembali mencurahkan isi hatinya soal rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting . Nursyah kali ini mengaku dibenci suami, Nasruddin buntut tak merestui pernikahan sang anak.

Akibat tidak memberikan restu kepada pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting , Nursyah mengaku pernah tidak bicara dengan suami. Tak tanggung-tanggung, hal ini terjadi selama tujuh bulan.

"Suami saya pernah tujuh bulan tiba-tiba tidak mau ngomong sama saya. Jadi saya diam aja," kata Nursyah dikutip dari Instagram @lambenyinyiir, Sabtu (3/6/2023).

Meski tidak bicara selama tujuh bulan dengan sang suami, namun Nursyah dan Nasruddin tetap tinggal satu rumah. Bahkan mereka tidur di satu ranjang.





Menurut Nursyah ini merupakan salah satu cobaan dalam hidupnya setelah Indah Permatasari menikah dengan sang komika.

"Satu rumah, satu kamar tempat tidur tiba-tiba suamiku marah, benci tidak karu-karuan di rumah. Barang kali cobaannya itu," jelas Nursyah.

"Itu tujuh bulan tidak ngomong, tapi satu kamar, satu tempat tidur. Dia kepalanya di sana, saya di sini. Nggak ada ngomong, dia benci aja saya," sambungnya.

Di sisi lain, Nasruddin mengungkapkan bahwa Nursyah merupakan tipe istri yang susah untuk dinasihati. Dia bahkan kerap kena marah setiap kali memberikan masukan kepada ibunda Indah Permatasari itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)