5 Momen Lucu NCT Dojaejung di Rumah Raffi Ahmad, Jaehyun Salim ke Rafathar Paling Kocak

Sabtu, 03 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
5 Momen Lucu NCT Dojaejung di Rumah Raffi Ahmad, Jaehyun Salim ke Rafathar Paling Kocak
Momen lucu NCT Dojaejung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian. Raffi mengundang Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo main ke rumah barunya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Momen lucu NCT Dojaejung saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan sukses mencuri perhatian. Momen tersebut terjadi saat Raffi mengundang Doyoung , Jaehyun dan Jungwoo main ke rumah barunya di kawasan Andara.

Di rumah Raffi Ahmad , NCT Dojaejung melakukan banyak hal. Mulai dari mencicipi aneka jajanan, bermain dengan Rafathar Malik Ahmad hingga Rayyanza Malik Ahmad hingga mengintip setiap sudut rumah mewah sang Sultan Andara.

NCT DoJaeJung sendiri merupakan grup asal Korea Selatan di bawah asuhan SM Entertainment. Pelantun Perfume ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Momen Lucu NCT Dojaejung di Rumah Raffi Ahmad



Berikut momen lucu NCT Dojaejung di rumah Raffi Ahmad dirangkum dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (3/6/2023).



1. Diajari Salim oleh Rafathar


Cuplikan video saat keluarga Raffi Ahmad menyambut Jaehyun dan kawan-kawan tak urung mencuri perhatian. Terlebih saat Rafathar salim kepada Jaehyun, tapi sang idol K-Pop kembali mencium tangan Rafathar.

Melihat tingkah Jaehyun yang menggemaskan, Nagita Slavina langsung menjelaskan bahwa hanya orang yang usianya lebih muda yang boleh salim. Ibu dua anak itu lantas memberi contoh dengan memakai "model" anaknya sendiri yaitu Rafathar.

2. Makan Bakso


Para anggota NCT Dojaejung lantas diajak keliling rumah Raffi Ahmad. Kemudian, para member diajak untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan. Basement mewah bapak dua anak itu disulap dengan beragam hidangan beserta gerobaknya sehingga para idol K-Pop itu bisa melihat proses penyajiannya.

Raffi, Nagita, dan NCT Dojaejung pun menikmati bakso kuah bersama sambil berbincang-bincang. Selain bakso, mereka mencicipi batagor, hingga kue pukis. Para member mengungkapkan betapa mereka menyukai cuaca di Indonesia, makanan yang enak serta masyarakat yang ramah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)