Heboh Rafathar Bertemu Kaka, Raffi Ahmad Dicurigai Bakal Undang Lionel Messi

Sabtu, 03 Juni 2023 - 15:10 WIB
loading...
Heboh Rafathar Bertemu Kaka, Raffi Ahmad Dicurigai Bakal Undang Lionel Messi
Rafathar Malik Ahmad berkesempatan bertemu dengan Kaka. Pertemuan putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini langsung menghebohkan media sosial. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad berkesempatan bertemu dengan Kaka . Pertemuan putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini langsung menghebohkan media sosial.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram terbaru Raffi . Dalam postingan itu, Raffi, Nagita, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad tampak bertemu dengan Kaka .

Rafathar pun terlihat sumringah berpose dan tersenyum ke arah kamera bersama pemilik nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite itu. Dia juga tampak memegang bola yang sudah ditandatangani oleh legenda sepak bola Brasil itu.

"Amazing Day With @kaka World Class Football Player LEGEND !!!! Rafathar Happy Full Senyum," tulis Raffi dikutip Sabtu (3/6/2023).

Heboh Rafathar Bertemu Kaka, Raffi Ahmad Dicurigai Bakal Undang Lionel Messi

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Usai NCT Dojaejung, Raffi Ahmad Ajak Lionel Messi Main ke Andara?




"Foto dan Video langsung gass poll Top Mantap Is The Best," tambahnya.

Netizen pun langsung dibuat heboh dengan pertemuan Rafathar dan Kaka. Mereka pun mengaitkan pertemuan keduanya dengan kedatangan Lionel Messi dan Timnas Argentina ke Indonesia pada 19 Juni 2023.

Banyak yang menduga Raffi akan mengundang Messi ke rumahnya. Terlebih, sebelumnya dia pernah mengundang Ronaldinho hingga Michael Owen main ke rumahnya di kawasan Andara.

"Foto sama RONALDINHO udah, Sekarang foto sama KAKA, tinggal tunggu tanggal 19 juni... APAKAH BAKAL FOTO SAMA LIONEL MESSI ??" kata netizen.



"Tunggu aja ketemu @leomessi beserta punggawanya @rodridepaul @leoparedes20," tulis netizen.

"tinggal nunggu Messi ke ANDARA," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)