Usai NCT Dojaejung, Raffi Ahmad Ajak Lionel Messi Main ke Andara?

Sabtu, 03 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Usai NCT Dojaejung, Raffi Ahmad Ajak Lionel Messi Main ke Andara?
Raffi Ahmad baru saja mengajak NCT Dojaejung ke Andara. Kini publik penasaran apakah Raffi akan memboyong Lionel Messi menyusul kedatangan Timnas Argentina. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja mengajak NCT Dojaejung ke rumahnya di kawasan Andara. Kini publik penasaran apakah Raffi juga akan memboyong Lionel Messi ke rumahnya menyusul kedatangan Timnas Argentina untuk melawan Timnas Indonesia.

Bukan tanpa alasan publik penasaran apakah Raffi akan mengajak Messi ke rumahnya. Sebab, sebelumnya suami Nagita Slavina ini sempat mengundang sejumlah pemain sepak bola ternama seperti Ronaldinho.

Bahkan, Michael Owen juga hadir ke rumah sang Sultan Andara saat perayaan ulang tahun putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Saat ditanya mengenai hal ini, Raffi pun memastikan tidak akan mengundang Messi.

"Nggaklah," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (3/6/2023).





Namun, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu memang memiliki keinginan untuk bertemu Messi. Terlebih, ini merupakan kesempatan langka pemain sepak bola asal Argentina tersebut datang ke Indonesia.

"Pengin, siapa yang nggak mau ketemu Messi," jelas Raffi.

Seperti diketahui, Lionel Messi akan datang ke Indonesia bersama Timnas Argentina untuk melaloki pertandingan FIFA Matchday. Acara ini digelar di Stadion Gelora Utama Bong Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada 19 Juni 2023.

Di sisi lain, Raffi baru-baru ini berhasil mengundang NCT Dojaejung main ke rumahnya. Idol K-Pop asuhan SM Entertainment itu diajak mencicipi aneka kuliner hingga melihat setiap sudut rumah baru Raffi yang mewah.



Ayah dua anak itu mengaku bisa mengundang Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumahnya karena beberapa waktu lalu Raffi sempat bertemu NCT Dream dan Siwon di Korea Selatan. Sejak itu, mereka menjalin hubungan yang baik.

Karena itu, kunjungan para anggota NCT Dojaejung ke rumah Raffi merupakan agenda balasan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)