Soimah Ungkap Alasan Mengapa Selalu Tampil Sederhana ketika di Rumah

Sabtu, 03 Juni 2023 - 16:39 WIB
loading...
Soimah Ungkap Alasan Mengapa Selalu Tampil Sederhana ketika di Rumah
Meskipun sudah begitu terkenal dan memiliki kekayaan yang melimpah, namun Soimah justru memilih tampil sederhana dan apa adanya ketika di rumah. / Foto: Instagram @showimah
A A A
JAKARTA - Soimah dikenal publik sebagai seniman serba bisa. Meskipun sudah begitu terkenal dan memiliki kekayaan yang melimpah, namun Soimah justru memilih tampil sederhana dan apa adanya ketika di rumah.

Tentunya pemandangan itu berbeda ketika dia tampil di layar kaca. Ya, Soimah tampak begitu glamour saat tampil di layar kaca.

Artis 42 tahun ini tidak pernah mau lupa dari mana dirinya berasal. Dan dia pun memiliki alasan mengapa bersikap demikian.



Wanita yang mengawali kariernya sebagai sinden itu mengatakan bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri dan ingin lepas dari image artis ketika berada di rumah.

"Aku di rumah sederhana, harus bisa memilah-milah, di rumah jadi diri sendiri," ujar Soimah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Jadi artis kan di luar saja, makanya saya di rumah biasa saja," lanjut dia.



Artis kelahiran Pati, Jawa Tengah itu bisa merasa gila jika di rumah saja dituntut untuk tampil seperti artis. "Bisa gila saya kalau semuanya dianggap jadi artis," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)