Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Bercerai

Sabtu, 03 Juni 2023 - 16:01 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Bercerai
Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan kerajaan ini dikabarkan akan segera bercerai setelah menikah selama lima tahun. Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle . Pasangan kerajaan ini dikabarkan akan segera bercerai setelah menikah selama lima tahun.

Kabar perceraian Pangeran Harry dan Meghan Makle pun santer diberitakan oleh sejumlah media luar negeri. Keduanya kemungkinan akan bercerai di tengah tekanan yang diberikan oleh pernikahan mereka.

Dilansir dari Marca, Sabtu (3/6/2023) News Corp melaporkan bahwa Pangeran Harry telah menghubungi pengacara perceraian beberapa bulan lalu. Alasan perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle bervariasi.

Beberapa media melaporkan bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Jika mereka benar-benar bercerai, itu karena tekanan yang mereka alami sejauh ini dan perselisihan dengan anggota kerajaan lainnya.



Namun, salah satu teori menyebutkan bahwa simpatisan keluarga Kerajaan dan pembenci Meghan Markle selalu bersatu untuk menyerang Duchess of Sussex. Teori lainnya menyatakan bahwa mantan artis itu mengiinginkan perceraian.

Di sisi lain, Meghan Markle dilaporkan perlahan-lahan memisahkan dirinya dari Pangeran Harry dan ingin mengambil hak asuh penuh atas kedua anak mereka. Klaim ini dibuat oleh seorang penulis biografi veteran Kerajaan.

Selain itu, Pangeran Harry dilaporkan akan kembali tinggal di Inggris dalam lima tahun, klaim seorang kritikus. Sedangkan Meghan Markle akan tetap tinggal di Amerika bersama kedua anak mereka.

Hubungan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir setelah sejumlah insiden yang melibatkan mereka. Hal ini mengarah pada dugaan bahwa pernikahan mereka sedang bermasalah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)