Jin BTS & Sowon G-Friend Akan Susul Kai EXO & Krystal F(X)?

Selasa, 14 Juni 2016 - 17:20 WIB
Jin BTS & Sowon G-Friend Akan Susul Kai EXO & Krystal F(X)?
Jin BTS & Sowon G-Friend Akan Susul Kai EXO & Krystal F(X)?
A A A
SEOUL - Jin BTS diduga tengah berkencan dengan Sowon G-Friend. Beberapa bukti yang ditemukan oleh fans memperlihatkan keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan.

Jika, berita ini benar maka Jin BTS dan Sowon bakal susul pasangan terheboh lainnya yakni Krystal f(X) dan Kai EXO. Apalagi beberapa bukti yang berbentuk gambar gif diklaim sebagai tanda adanya hubungan asmara yang terjalin antara Jin BTS dan Sowon G-Friend.

Mengutip Forum Pann, sebuah postingan yang berjudul 'Jin BTS dan Sowon pacaran sungguhan?' Pun menjadi topik yang hangat Apalagi, seorang netizen mengklaim bahwa bukti yang didapatkannya dapat memperkuat rumor tersebut.

Gambar dengan format gif memperlihatkan momen antara Jin dan Sowon. Jin dan Sowon terlihat canggung saat saling bertatapan satu sama lainnya. Keduanya bahkan sempat saling bertukar tatapan dan melirik satu sama lain.

Meskipun demikian, beberapa netizen menilai itu hanya rumor yang dilebihkan. Mengingat keduanya tidak pernah bertemu satu sama lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)