Rafathar Dikasih Bola Bertandatangan Kaka, Netizen: Hoki Banget Jadi Anak Raffi Ahmad

Sabtu, 03 Juni 2023 - 18:06 WIB
loading...
Rafathar Dikasih Bola Bertandatangan Kaka, Netizen: Hoki Banget Jadi Anak Raffi Ahmad
Rafathar Malik Ahmad mendapat kesempatan untuk bertemu dengan mantan pemain sepakbola kenamaan Brasil, Ricardo Izecson Dos Santos Leite alias Kaka. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad benar-benar menjadi bocah yang sangat beruntung. Ya, dia mendapat kesempatan untuk bertemu dengan mantan pemain sepakbola kenamaan Brasil, Ricardo Izecson Dos Santos Leite alias Kaka.

Sebelumnya, keluarga Raffi Ahmad menjadi perhatian publik. Setelah sukses mengundang member dari NCT, Raffi kali ini berkesempatan bertemu Kaka .

Tidak sendirian, Raffi Ahmad turut bersama sang istri, Nagita Slavina berserta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza saat berjumpa dengan mantan bintang sepakbola AC Milan itu.



Dalam momen yang diabadikan melalui unggahan di akun Instagram-nya, Raffi tampak berbincang dengan Kaka. Namun, yang yang jadi sorotan adalah ketika Rafathar diberi bola yang sudah ditandatangani Kaka langsung di hadapannya.

"Rafathar langsung dikasih bola dan dapat langsung tanda tangan Kaka," tulis Raffi dalam keterangan unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu (3/6/2023).

Rafathar tampak malu-malu saat menerima pemberian dari Kaka. Namun, terlihat Rafathar tetap senang dan turut mengucapkan terima kasih pada Kaka.

"Thank you," ujar Raffi Ahmad dan Rafathar.

Rafathar Dikasih Bola Bertandatangan Kaka, Netizen: Hoki Banget Jadi Anak Raffi Ahmad
(Foto: Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717)

Alhasil, momen Rafathar mendapat bola dari Kaka itu sukses membuat warganet iri. Banyak dari mereka menganggap Rafathar begitu beruntung karena bisa bertemu dengan tokoh-tokoh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)