Alan Walker Tutup Penampilannya di Jakarta E-Prix 2023 dengan Kibarkan Bendera Merah Putih

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:50 WIB
loading...
Alan Walker Tutup Penampilannya di Jakarta E-Prix 2023 dengan Kibarkan Bendera Merah Putih
Disc jockey (DJ) Alan Walker turut meramaikan ajang GulaVit 2023 Jakarta E-Prix, pada Sabtu (3/6/2023). / Foto: Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Disc jockey (DJ) Alan Walker turut meramaikan ajang GulaVit 2023 Jakarta E-Prix, pada Sabtu (3/6/2023). Musisi berkebangsaan Inggris-Norwegia itu menyajikan berbagai karyanya.

Lagu-lagu yang dihadirkan Alan Walker pun berhasil membakar semangat para pengunjung yang hadir langsung di AGI Jakarta International E-Prix Circuit.

Untuk diketahui, selain balap mobil, ajang Formula E di Jakarta juga menyuguhkan berbagai hiburan, termasuk mendatangkan musisi ternama dari dalam dan luar negeri, salah satunya Alan Walker.



Di atas pentas, Alan Walker membawakan sejumlah hitsnya, seperti Alone, The Spectre, On My Way, hingga lagu Coldplay yang berjudul Hymne for the Weekend.

Sebelumnya, Alan Walker sempat membocorkan lagu-lagu yang akan dibawakannya di panggung GulaVit 2023 Jakarta E-Prix.

Alan Walker Tutup Penampilannya di Jakarta E-Prix 2023 dengan Kibarkan Bendera Merah Putih
(Foto: Muhamad Fadli Ramadan)

Lagu terbarunya bersama Sasha Alex Sloan berjudul Hero, yang rilis bulan lalu, serta lagu kolaborasinya dengan Emma Steinbakken berjudul Not You turut dibawakannya.

Sementara itu, lagu Faded menjadi penutup penampilan Alan Walker di panggung GulaVit 2023 Jakarta E-Prix. Pada lagu tersebut, dia juga membuat kejutan dengan mengibarkan bendera Merah Putih.

Alan Walker dengan bangga mengibarkan bendera Indonesia dan mengalungkannya di leher sambil mengatur alat DJ miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)