Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Alan Walker dalam Lagu Hero

Sabtu, 03 Juni 2023 - 23:34 WIB
loading...
Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Alan Walker dalam Lagu Hero
Alan Walker pun membagikan makna di balik lagu terbarunya, di mana sesuai judulnya, Hero berarti pahlawan atau sosok yang menjadi inspirasi. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Alan Walker mengakhiri serangkaian kegiatannya di Indonesia dengan kesuksesan memeriahkan panggung GulaVit 2023 Jakarta E-Prix yang berlangsung Sabtu (3/6/2023).

Disc Jockey (DJ) berkebangsaan Inggris-Norwegia itu sebelumnya berhasil memeriahkan Mega Konser Kemenangan Idols yang berlangsung pada 2 Juni 2023.

Dijumpai sebelum penampilannya di Jakarta E-Prix 2023, Alan Walker sempat mengatakan bahwa dia membawakan lagu terbarunya bersama Sasha Alex Sloan berjudul Hero, yang rilis bulan lalu.



Alan Walker pun membagikan makna di balik lagu terbarunya itu, di mana sesuai judulnya, 'Hero' berarti 'pahlawan' atau sosok yang menjadi inspirasi.

"Setiap orang punya 'hero'-nya sendiri. Jadi lagu ini tentang orang-orang yang menginspirasi kita semua, itu pesan yang ingin saya sampaikan," terang Alan Walker saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Alan Walker yang menyadari jika penggemarnya, khususnya di Indonesia, begitu antusias mengapresiasi karyanya. Dia berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang, salah satunya para kreator konten yang seringkali meng-cover karya-karyanya.

Alan Walker pun memahami fenomena yang berkembang saat ini, di mana lagu-lagu yang dilahirkan musisi terus dipopulerkan lewat media sosial, sehingga dia turut mengapresiasi hal tersebut.

Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Alan Walker dalam Lagu Hero
(Foto: Nurul Amanah)

Melalui lagu yang diciptakannya ini, Alan Walker ingin para penikmat lagunya termasuk para kreator konten yang meng-cover lagunya ini dapat selalu mengenang sosok 'Hero' dalam hidupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)