Event Spider-Man: Across The Spider-Verse Turut Hadirkan Parade Cosplay

Jum'at, 02 Juni 2023 - 07:31 WIB
loading...
Event Spider-Man: Across The Spider-Verse Turut Hadirkan Parade Cosplay
Sony Pictures bersama Supermal Karawaci menggelar event Spider-Man: Across The Spider-Verse, yang menghadirkan beragam kegiatan atau aktivitas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anak-anak begitu antusias menyambut kehadiran film animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse. Film ini pun mulai tayang menjelang libur panjang, 31 Mei 2023.

Dalam momen tersebut, Sony Pictures bersama Supermal Karawaci menggelar event Spider-Man: Across The Spider-Verse, yang menghadirkan beragam kegiatan atau aktivitas. Salah satunya adalah parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas.

Selain itu, terdapat juga sejumlah kompetisi seperti Kids Cosplay & Coloring, serta Instagram Cosplay Photo Competition. Bagi penggemar Spider-Man, bisa bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg pada Spider-Verse saga.



Marketing Director Sony Pictures Entertainment Indonesia, Nita Astara menyambut baik event tersebut. Terlebih film Spider-Man: Across The Spider-Verse aman ditonton oleh semua usia.

"Apakah aman untuk anaknya? Aman, karena hasil sensor kami untuk semua umur," kata Nita Astara di Supermal Karawaci, Tangerang, baru-baru ini.

Nita berharap semua penonton bisa menikmati dan menyukai film animasi tersebut. "Spider-Man sudah mulai tayang hari ini. Mudah-mudahan semua menyukai filmnya," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Supermal Karawaci, Eddy Halim sangat antusias menghadirkan event Spider-Man: Across The Spider-Verse di masa liburan anak sekolah.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci, terutama pada momen liburan sekolah kali ini," kata dia.

Menurut Eddy, untuk memberikan hiburan bagi anak anak, pihaknya juga menyediakan playground untuk anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man. Ada pula beragam koleksi official merchandise Spider-Man.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)