Ini Daftar Penampil BNI Java Jazz Festival 2023 Hari Ketiga, Ada Kolaborasi Ariel NOAH dan BCL

Minggu, 04 Juni 2023 - 07:17 WIB
loading...
Ini Daftar Penampil BNI Java Jazz Festival 2023 Hari Ketiga, Ada Kolaborasi Ariel NOAH dan BCL
Ariel NOAH dan BCL akan tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 hari ketiga sore nanti. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Acara musik akbar BNI Java Jazz Festival 2023 memasuki hari ketiga sore ini, Minggu (4/6/2023).

Deretan penampil di hari ketiga tidak kalah menarik dengan hari pertama dan kedua. Sejumlah musisi ternama Indonesia dan mancanegara siap menghibur para penonton BNI Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk panggung utama, yaki BNI Hall, akan diisi sederet nama besar yakni Sister Sledge, Tribute To Bob James, dan sebuah kolaborasi yang tidak boleh terlewatkan yakni Ariel NOAH feat. Bunga Citra Lestari (BCL). Ariel dan BCL akan tampil selama 1 jam, pukul 18.15 WIB hingga 19.15 WIB.



Sementara itu, di panggung ALL - Accor Live Limitless Stage akan menghadirkan penampilan Adam AT, Envy, GAC, dan Rizky Febian. Lalu, untuk panggung Outdoor Stage pun tidak kalah seru karena akan menampilkan sederet bintang ternama seperti Lyodra, Mahalini, Barry Likumahuwa & The Rhythm SErvice feat. Jesus Molina, serta The Soulful.

Sementara panggung Teh Botol Sosro Hall akan menghadirkan beberapa kolaborasi yang ciamik seperti The Groove feat. Tiara Effendy & Dira, serta kolaborasi antara Vina Panduwinata, Deddy Dhukun, Fariz RM, dan Mus Mujiono with Fiery Band. Kemudian di panggung yang sama juga akan menampilkan Jazzanova.

Lalu, pada panggung Pertamina hall, akan hadir beberapa musisi ternama yang sangat kece seperti Endah n Rhesa, Eros Tjokro, Giacomo Turra, hingga Brian Simpson feat. Grace Kelly.

Kemudian, pada panggung MLDSPOT Stage Bus, akan diramaikan oleh para idola anak muda masa kini seperti Dikta Wicaksono, Fiersa Besari, MLD JAZZ PROJECT Season 4, dan Sisitipsi.



Selanjutnya, untuk panggung Wonderful Indonesia Stage akan diisi oleh Fiery feat. Novia Bachmid, Jordan Susanto, Rio Moreno Latin Combo Romantic Echoes, dan Sequoia Projects. Sementara panggung MLDSPOT Hall akan menghadirkan beberapa musisi yang menarik seperti Andien, Trisum, Tortured Soul, dan Christian Kuria.

Tidak hanya itu, masih ada panggung The Major Stage yang akan ramaikan oleh New Blood, Assia Keva, Soulfood, Virdania, dan Oscar Lolang. Sementara pada panggung CUBMU Hall turut menampilkan Arpi Alto, Brazilian Groove By Mercy Dumais, dan Zarro D Vega Feat. Harry Toledo.

Di panggung Blibli Hall menghadirkan musisi yang tidak kalah menarik seperti Bilal Indrajaya, Makaya Mccraven, Monaria Feat. Tetty Kadi, hingga Antonio Sanchez & Bad Hombre With Thana Alexa dan Bigyuki & Lex Sadler. Lalu yang terakhir yakni panggung Brava Radio Hall, di mana panggung tersebut akan diramaikan oleh Anastasya Poetri, Borderline feat. Nita Aartsen, Chrstine With Otti Jamalus, dan Manna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)