Syuting Iiihhh Serrreemm, Aktris Cilik Alleyra Fakhira Alami Kejadian Mengerikan Ini

Minggu, 04 Juni 2023 - 09:29 WIB
loading...
Syuting Iiihhh Serrreemm, Aktris Cilik Alleyra Fakhira Alami Kejadian Mengerikan Ini
Alleyra Fakhira menceritakan kejadian menyeramkan yang ia alami ketika syuting di salah satu serial yang ia bintangi, yaitu Iiihhh Serrreemm dari Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, aktris cilik Alleyra Fakhira menceritakan kejadian menyeramkan yang ia alami ketika syuting di salah satu serial yang ia bintangi, yaitu Iiihhh Serrreemm dari Vision+.

Serial ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira, Yassien Omar, dan Yusuf Ozkan, dan mengangkat kisah mengenai petualangan sekelompok sahabat dalam memecahkan misteri di sekitar mereka.



Serial Iiihhh Serrreemm memiliki genre horor dan komedi. Meski menampilkan kisah yang horor dengan berbagai hantu yang berbeda, serial ini tetap menawarkan sisi komedi yang menghibur dan jalan cerita yang ringan, hingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Proses syuting Iiihhh Serrreemm juga diwarnai oleh momen-momen seru yang menyenangkan bagi para aktor dan aktris cilik yang tampil, namun siapa sangka, kejadian menyeramkan justru dirasakan oleh para pemain, salah satunya Alleyra Fakhira.

Gadis berusia 10 tahun itu mengaku diganggu dan dirasuki oleh makhluk halus saat berada di lokasi syuting yang dikenal angker.

“Yang paling parah yang waktu itu pas hari keempat kita syuting. Lokasinya tuh di Puncak,” jelas Alleyra Fakhira.

Mengenai peristiwa tersebut, Alleyra Fakhira mengatakan bahwa dirinya memang peka dengan kehadiran makhluk halus sejak kecil.



“Aku kan emang kayak real, aku itu peka sama yang makhluk halus begituan. Emang dari kecil aku tuh bisa ngeliat, cuman aku udah ditutup. Tapi aku masih peka banget gitu lho, jadi pokoknya sebelum kru-kru atau yang lain digangguin, aku duluan pasti yang kena,” katanya.

Ia melanjutkan, “Kalau misalnya kejadian yang di Puncak, itu udah masuk. Jadi aku nangis kejer banget sampai syutingnya tuh ketunda berapa jam gitu.”

Meski mengalami kejadian yang menyeramkan, Alleyra Fakhira dan sejumlah pemeran cilik lainnya tetap menikmati proses syuting dan bekerja keras dengan maksimal. Serial Iiihhh Serrreemm pun akhirnya berhasil diproduksi dan dirilis oleh Vision+, dengan episode baru yang tayang setiap minggunya.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #IiihhhSerrreemm
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)