Prilly Latuconsina Puji Penerapan Peduli Lingkungan di Ajang Jakarta E-Prix 2023

Minggu, 04 Juni 2023 - 12:21 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Puji Penerapan Peduli Lingkungan di Ajang Jakarta E-Prix 2023
Prilly Latuconsina ikut menyaksikan ajang balap Jakarta E-Prix 2023 di Jakarta International E-Prix pada Sabtu (3/6/2023). Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina terpantau ikut menyaksikan ajang balap Jakarta E-Prix 2023 di Jakarta International E-Prix pada Sabtu (3/6/2023).

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Prilly membagikan foto-foto saat menyaksikan Formula E, salah satunya ketika bertemu dan berpose dengan Sergio Sette Camara, pembalap Formula E tampan asal Brasil.

Prilly pun menyoroti penyelenggaraan Jakarta E-Prix kali ini yang menurutnya begitu memperhatikan lingkungan dan menyampaikan pesan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Terlebih, Prilly saat ini terlibat aktif dalam asosiasi Generasi Peduli Bumi yang didirikannya beberapa waktu lalu.



"Sungguh senang rasanya bisa hadir di ajang kompetisi internasional yang basisnya dari kepedulian lingkungan. Mulai dari area yang bersih bebas sampah, penggunaan bahan kayu di gelang peserta! cc: @generasipedulibumi," tulis Prilly Latuconsina, dikutip dari Instagramnya, Minggu (4/6/2023).

Prilly merasa senang lantaran tak sekadar menonton ajang balap, melainkan bisa berkeliling di pit lane serta melihat pit box secara langsung didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana alias Organizing Committee (OC) Formula E 2023 Ananda Mikola beserta sang istri yang merupakan aktris Marcella Zalianty.



"Terus makin tambah senang karena bisa ikut jalan-jalan di pit lane dan ngeliat pit box! Ayo kita dukung acara Jakarta E-Prix 2023!" serunya.

Seperti yang diketahui, ajang balap Jakarta E-Prix 2023 berlangsung dua hari, yakni pada 3 dan 4 Juni 2023. Selain menjadi ajang balap, Jakarta E-Prix semakin meriah dengan adanya panggung GulaVit Jakarta E-Prix 2023 juga menampilkan sejumlah musisi kenamaan seperti SLANK, Rossa, Ari Lasso, Judika, hingga jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023 yaitu Salma dan Roni.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)