Elly Sugigi Ngaku Pakai Susuk Berlian di Tubuhnya sebelum Terkenal: Artis Lain Juga Banyak

Minggu, 04 Juni 2023 - 15:51 WIB
loading...
Elly Sugigi Ngaku Pakai Susuk Berlian di Tubuhnya sebelum Terkenal: Artis Lain Juga Banyak
Elly Sugigi mengaku sempat memakai susuk berlian yang ditanam di tubuhnya. Foto/Instagram Elly Sugigi
A A A
JAKARTA - Elly Sugigi mengaku sempat memakai susuk berlian yang ditanam di tubuhnya. Pernyataan itu terungkap saat Elly mengisi podcast Shireen dan Zaskia Sungkar.

Elly Sugigi mengaku, memakai susuk berlian itu selama lima tahun. Tak hanya itu, Elly juga menyebut kalau artis-artis lain juga banyak yang memakainya.



"Pernah pasang susuk, tapi nggak selama lima tahun itu. Bukan aku doang, tapi artis lain juga banyak. Ada yang ditelan, ada yang ditanam, berlian," ujar Elly Sugigi di kanal YouTube The Sungkars, dikutip Minggu (4/6/2023).

Mantan kekasih Ivan Sebastian itu menjelaskan awal dirinya memakai susuk berlian, yakni berdasarkan rekomendasi dari teman. Teman itu bilang, ada keuntungan yang didapat saat memakai susuk.

"Aku pernah sama temen gitu, kamu mau pekerjaannya bagus nggak. Sebelum aku naik ke TV, belum pakai susuk. Di TV hasil kejujuran. Pasang susuk itu 2011 atau 2012 ke Cirebon," tutur Elly.



Namun, Elly Sugigi langsung melepas susuk berlian tersebut tak lama setelah temannya itu meninggal dunia. Sehingga, Elly merasa ketakutan dan buru-buru dibersihkan oleh orang pintar.

"Tapi, cuma beberapa bulan, soalnya orangnya meninggal. Jadi aku lepas, takut," ungkap Elly Sugini.

"Aku buru-buru cari orang pinter buat dilepas, dibersihkan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)